Instagram

5.8K 177 9
                                    

Narutoto_

Kesayangan aku😘@Hinatalaven

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kesayangan aku😘@Hinatalaven

💞1187.1269

View all komen

Tonerinari Halah Lo nar alay bat!

Sakuchans ^sirik ae Lo manusia ubanan

Kibaari hinatanya cantik luar biyasyahhh,lah disampingnya kaya monyet mau lahiran.

Gaaraagar2 Ibaratkan hinata itu ratunya,terus Naruto kaya pelayan yang gw suruh buat jagain yayang gw saat gw pergi kerja.

Temariayokitamenari Mungkin udara panas di Jepang bikin atas gw halu.

Gaaraagar2 kaka harusnya bantuin dedeq dapetin nata bukannya malah ngatain adik sendiri😭.

Temariayokitamenari Whaattt? Adik?sorry gw anak tunggal.

Shikamarungorok Be like@Temariayokitamenari_

Leetongsampah aduhhhh masdep gw makin bening aja@Hinatalaven

Narutoto Silahkan Nistain gw@Tonerinari @Kibaari @Gaaraagar2
Jangan nanya siapa kalo badan Lo keluar jarum malam ini@Leetongsampah

Sasukeice sok bat Lo nar!

Sakuchans tumben masnya ngetik gk disingkat.

Sasukeice Hn.

Inolips Yaa lo sih ra! Habisnya bahasa mas Sasuke ubah kaya dulu lagi😪

Sakuchans kok gw sih!

Hy.Neji69 awas aja nar lo bikin adek gw sakit hati,bakal gw bom kediaman Namikaze.

Saisyngqu ^Wahh ada apakah ini kayanya gw ketinggalan berita hot deh.

Inolips OMG! kenapa Neji kaya memberi pesan gitu yaa pada Naruto untuk jagain nata,jangan2 mereka udah jadian nih:))

Gaaraari 😭

Leetongsampah 😭

Tonerinari 😭

XXX 😭

Temariayokitamenari mulai deh couple gosip nungul@saisyngqu @inolips

Sakuchans nat mantan Lo komen@Hinatalaven @XXX

Pembesaranolaki2 ayo sist cek Ig kami untuk mengetahui cara pembesar ano untuk persiapan malam pertama.

Shion_gede paan dah Naruto mau ama Hinata yang tepos😂enakan juga punya gw.

Shikamarungorok mulai deh cabe muncul.

Narutoto Ashiaaappp @Hy.Neji69

Sarayourmine sayang Naru😘

Kibaari ada kresek gak! gw pengen muntah?

Tamakikichans muntah aja diwajahnya kib!

Hyuga.hiasi anak ayah jagain nar! Awas aja Hinata kenapa² bakal gw batalin acaranya.

Minatoaki tenang aja Lo calon besan! Menantu cantik ku bakalan baik² aja.

Kuskushina iya betol syekalihh apa yang dibilang Minato,kami akan menjaga putri mu sebaik²nya.

Hyuga.Hikari arigato Kushina.

Gaaraagar2 om tante ini memangnya ada apaan sih? Kok kaya Naruto sama Hinata mau kawin aja😭.

Tonerinari jawab!😭

Shion_gede Naruto kamu kan udah janji sama aku bakal jadi ayah dari anak² ku?😭

Sakuchans Izinin gw bawa ni manusia halu ke sungai Amazon,biar dia dimakan piranha.

Sarayourmine naruto aku udah hamil anak kamu😭kamu harus tanggung jawab.

Fansnaruhina licik Lo ,ngapain Lo ngaku² hamil anak Naruto,kak Hinata gak usah dengerin dia.

Narutoto gw aja gak pernah ketemu Lo,masa iya Lo hamil anak gw,dan perasaan gw kita terakhir ketemu 5 tahun yang lalu saat kelulusan SHS.

Hyuga.hiasi Naruto apa itu benar HAH?

Kuskushina itu tidak benar,Naruto hanya mencintai Hinata.

Narutoto sumpah ayah mertua aku gak ngelakuin itu,sungguh! Itu hanya akal²an sara.

Hinatalaven ayah percayalah pada Naruto,itu hanya akal²an sara,karena dia masih sangat mencintai Naruto.

Hy.Neji69 MASIH???

Hinatalaven maksud nata,waktu Naruto dan Sara di SHS,sara sangat mencintai Naruto tapi Naruto gak sama sekali peduli.

Hatershinata cantikan juga sara yang sama Naruto,atau nggak shion juga cocok buat Naruto,lahhh ini kok Hinata si tukang malu sih! Gak cocok bangettttt.

Hy,Neji69 maksud Lo ngatain adek gw kenapa? Bom otw rumah Lo......

Sakuchans takut gw😂.

Narutoto BUBAR!!!

Narutoto turn off komen






Hinatalaven_√

Tunggu undangannya aja yah?😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tunggu undangannya aja yah?😂

💞1876.03

View all komen

Inolips wahhhh maksudnya apa nih?

Saisyngqu udah jadian atau apa nih?

Gaaraagar2 hime😭

Tonerinari 😭

XXX mantan😘

Narutoto paan sih Lo pada? Tunggu aja undangannya nanti.

Sakuchans selamat yaa Naruto? Lamaran Lo diterima juga😂

Shikamarungorok WHATTT?

Sasukeice_ beneran?

Temariayokitamenari asyiqqueeeee.

Shion_gede gak bakal gue relain.

Sarayourmine (2)

Kapalkunaruhina berlayar

Hinatalaven GUE AMA NARUTO MAU TUNANGAN.

Shion_gede HAHHHHHHHH?

Hinatalaven Ada cabe...BUBARRRRR???

Hinatalaven turn off komen














Lanjut gak?

NaruHina Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang