Hari itu pada hari sabtu sepulang sekolah,Nayla pulang dengan mobil barunya,bukan hanya mobilnya,namun pengalaman baru,sekolah baru,teman baru,aktivitas baru,dan mungkin ia akan mendapatkan perlakuan baru,perlakuan yang juga akan memperbarui hidup Nayla.huft....Nayla hanya berharap semua akan lancar,jangan,jangan,jangan sampai ia mengulang kesalahan yang sama hanya karena satu orang yang tidak penting.
FLASHBACK ON
"gimana yaaa,guee gak rela juga sih kalo Devan sama yang lain" kata Lysa didalam kelas 9 b SMP Glory Sunbright yang sudah sepi karena jam pulang sudah berlalu lima belas menit yang lalu.
"iyaa,Gue juga kali" kata Rena menimpali.
"oke,kalau gitu kita harus buat janji,kalau Devan ternyata suka sama salah satu diantara kita,kita gaboleh nerima Devan tapi kita gaperlu musuhin Devan dan orang yang dicintai Devan itu!" kata Keyla tegas.
"oke deh"kata Lysa.
"berat sih,tapi yaudah gapapa" kata Lia.
FLASHBACK OFF
huftttt......
"gue salah gue salah!!!" kata Nayla sambil memukul stir mobilnya dengan keras.Saat itu Nayla,Lysa,Rena,Keyla,Alisya,dan Lia sama sama menyukai Devanirdo Anggara Zhabrar.anak sulung dari keluarga Zhabrar.dan Devan adalah seorang most wanted yang menjadi idola hampir seluruh kaum hawa,termasuk anggota RJM yang sama sama menyukai Devan,entahlah mungkin diantara mereka itu cuma rasa kagum semata.
Namun setelah perjanjian kramat antara anggota RJM kepada Devan,tiba tiba setelah satu minggu berlalu,Devan menembak Nayla agar menjadi kekasih Devan.
Nayla yang memang sudah menaruh hatinya pada Devan sejak lama tak menunggu waktu lama dan langsung menerima Devan tanpa ingat janjinya kepada anggota RJM.
Devan dan Nayla berpacaran tanpa ada masalah sama sekali,sebenarnya anggota RJM sudah memaafkan Nayla yang melanggar janji,namun Nayla malah lebih mementingkan Devan 90% dibanding sahabat sahabatnya sendiri,Nayla sudah jarang bergaul dengan anggota RJM lainnya,sampai akhirnya mereka lulus,dan Nayla memilih bersekolah di SMA Megawati Jakarta,dan akhirnya mereka berpisah.
Sampai pada Devan yang ketahuan sedang bermesraan dengan gadis lain di mobil yang diparkirkan di parkiran salah satu apartmen papa Nayla.
Akhirnya Cinta mereka berakhir dan menimbulkan penyesalan pada Nayla.sebelumnya sikap Devan juga tak romantis,tak mengingat hari ulang tahun Nayla,saat itu Nayla masih memaklumi Devan,karena Nayla tidak pernah memberi tahu tanggal lahirnya kepada Devan,pikirnya Devan akan mencari tahu tanggal ulang tahunnya lewat teman temannya,tapi nihil,namun bukan hanya itu,tanggal aniversary mereka pun Devan tak mengingat,dan akhir akhir itu Devan jarang mengabari Nayla dan sedikit cuek,sampailah Devan yang membongkar kedoknya sendiri di parkiran apartmen papa Nayla.
Akhirnya garasi yang sebelumnya kosong ditempati oleh mobil Nayla yang baru saja pulang dari sekolah.
"assalamualaikum" kata Nayla sambil berjalan memasuki kamarnya yang berada di lantai atas.
"waalaikumsalam" kata bunda Nayla lalu mencegah Nayla.
"hei sayang,makan dulu sini,bunda siapin ayam madu sama cah kangkung kesukaan kamu" ajak Bunda Nayla sambil menyiapkan piring untuk anak tunggal tercintanya.
"iya bun" Nayla yang tadinya ingin masuk kekamar,terhenti dan memilih untuk makan.
"kok lama pulangnya?emangnya udah ikut ekstra?" tanya Bunda Nayla sambil menyeret kursi untuk ia duduki.
Saat itu pukul setengah enam sore,keadaan rumah masih sepi,ayah Nayla biasanya kerja dan baru pulang pada pukul tujuh malam.
Sedangkan bunda Nayla bekerja hanya sampai pukul empat sore.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just FRIENDZONE (not) forever
No FicciónDari situlah persahabatan kita hancur...!!! Hanya karena dia 😣 Nayla seorang korban janji manis yang nantinya akan diselamatkan oleh seorang anggota Paskibra SMA Gardenia yang ada di Jakarta. Kuy Lah Langsung Baca Cerita Kita Salam Manis @lailar.a ...