Aku selesai membaca surat ini. Aku tidak kuat lagi untuk membacanya.
Aku merasa ini tidak adil.
Apakah kalian tahu rasanya dibohongi?
Tapi dibohongi untuk kebaikan ?
Aku rasa itu yang aku alami sekarang. Kenyataan pahit bahwa ternyata Kris tidak menyukai wanita lain.
Dia masih menyukai aku, bahkan mencintai ku. Sayangnya dia membohongi ku supaya aku tidak khawatir untuk kelanjutan studinya.
Ia takut untuk berhubungan jauh dengan ku. Ia takut aku akan merasa kehilangannya begitupun sebaliknya.
Tapi aku tetap merasa ada yang tidak benar.
Bukannya kalau kita menyayangi seseorang kita rela untuk melakukan apa saja untuk orang itu selagi benar?
Tapi mengapa harus berpura-pura untuk berselingkuh dan menyukai wanita lain padahal hanya untuk alasan melanjutkan studi.
Aku tidak mengerti lagi dengan pemikiran Kris.
Aku terlalu jatuh kepada Kris sehingga tidak menyadari dia orang yang sebenarnya begitu salah untuk ku taruh dalam hati ku.
A
ku menaruh kembali surat itu ke dalam tas.
Melanjutkan membaca majalah berkaitan dengan mimpi ku.
Ternyata semakin lama mata ku mulai sayup-sayup. Akhirnya aku memasang earphone ku untuk mendengarkan lagu.
Lalu masuk ke dalam dunia mimpi.
---🍃
Setelah 8 jam penerbangan. Akhirnya aku sampai.
Seoul.
Wow aku tidak menyangka aku menginjakan kaki kembali ke negara ini.
Ya, aku sudah pernah ke Seoul sebelumnya untuk menjalani audisi.
Aku benar-benar serius untuk mengejar mimpiku.
Setelah aku mendengar aku mendapati kesempatan untuk menjadi trainee dalam satu agensi yang telah ku damba-dambakan.
Akhirnya di sinilah aku. Aku menyepakati untuk mengambil kesempatan itu.
Tetapi sepertinya aku mulai lupa bahwa aku tidak mempunya kenalan satupun disini. Lucu sekali.
Aku terlihat seperti anak hilang yang lepas dari pengawasan orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIKROKOSMOS-
Fanfiction7 miliar penduduk di dunia ini memiliki dunia mereka masing-masing. Termasuk kalian semua, benar kan? Tapi aku rasa aku berbeda Dunia yang kumiliki ini berbeda Hidup yang kumiliki sekarang berbeda Mengapa hanya aku? Mengapa bukan kalian atau merek...