•5•

3.1K 265 52
                                    

Pertama tekan ☆ duluu
Ini ngetiknya fast huhu

Jadi di maap kan kalau ada typo yah😢

Happy reading!

.

.

.

.


J-hope sekarang sedang berjalan di koridor sekolah menuju ruang musik, dimana ada manusia es alias Bang Agus lagi ngebo.

Brak

" BANG AGUS, BAHAYA BANG! GEBETAN LO SI LISA DI LABRAK AMA MOMO BANG !"

Suara gebrakan dan disusul teriakan J-hope berhasil membangunkan Manusia es dari mimpi indahnya

Suga melirik J-hope tajam. " apaan si kuda, bersik deh."

J-hope menarik napasnya dalam "ItubangsiLisadilabrakamaMomo."

Mulut Suga terbuka sempurna," Lo ngomong apaan si bangsat?".

"Gini bang, Lisa di labrak ama momo" akhirnya J-hope bisa santai mengucapkan kalimat tersebut.

"Ya terus, gua harus gimana?"

"Saoloh bang, gitu aja kagak tau. Gini aja bang, lo pergi labrak si momo, terus jadi pahlawan kesiangan Lisa dah. Trus nanti Lisa jadi suka sama lo."

"Oh gitu"

J-hope mengendus kesal mendengar jawaban dari Suga.

"Gua pergi dulu Jey"

"Kemana bang?"

"Lah katanya labrak si momo"

"Ngikut"


▪▪▪•▪▪▪

Suga dan J-hope kini berjalan santai di koridor sekolah. Banyak yang menatap mereka kagum, bahkan sesekali berteriak memanggil kedua orang tersebut.

"Onoh noh bang Si momo, itu yang rambutnya pendek teros yang bibirnya merah banget kek udah makan cabe" J hope menunjuk seseorang yang lagi bersandar di dekat mading.

Suga hanya berjalan sambil memasukan tangannya ke saku celana.

Setelahnya dia berdiri tepat di depan momo. Melihat dari atas sampai kebawah penampilan Momo.

"Eh ada my baby sugar" ucap momo tersenyum senang saat suga berada di depannya.

Suga tak menanggapi ucapan Momo. Dia hanya terus mendekatkan kepalanya ke telinga Momo.

Lalu berbisik," berani lo nyakitin lisa?hm. Lo harus dapet hadiah."

Momo hanya tersenyum mendengar kata  'Hadiah'.

"Sekarang terima hadiah lo karna udah berani nyakitin Lisa" Suga masih berbisik, sampai--

"AKHH"

Nerd || YOONLICETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang