▪︎▪︎▪︎▪︎
Kenalin nama gue Junaedi, panggil aja Juned. Gue masih anak SMA kelas 11. Gue anak Betawi asli. Gue juga anak satu-satunya, alias anak tunggal. Keluarga gue masih utuh. Bokap kerja di kantor desa, Nyokap cuman jadi Ibu rumah tangga.
Bokap punya hobi yang menurut gue gak keren, masa dia doyan koleksi Ayam. Tapi itu ayam sering gue ambil terus gue panggang. Walaupun bokap doyan koleksi ayam, dia gak pernah marah kalo ayamnya gue potong. Tapi dia punya satu ayam kesayangan yang enggak pernah tersentuh sedikitpun, kek apa aja. Parahnya, masa iya naro kandang ayamnya di kamar.
Biar gue kenalin, nama ayamnya adalah Jack.
Gue kadang mikir, di sini yang sebenernya jadi peliharaan tuh siapa, gue atau ayam? Ya kali, ayam dikasih nama Jack, anaknya sendiri dikasih nama Junaedi.
Heran bangat dah sama bokap gue yang satu ini...
Udahlah lupakan tentang gue, kita bahas yang lain aja, oke?
(Ini foto gue, Junaedi)
Gue mau cerita sama kalian, kalo di sekolah gue ada cowok tapi cantik. Dia kaka kelas gue namanya, Prihananda, Gue sih sering manggil dia Nada. Tapi dia sering marah, karena menurutnya itu tuh nama panggilan buat cewek sedangkan dia cowok. Kalo temen-temen yang lain sering manggil dia Nanda.(ini fotonya Nada, CemCeman gue)
Dia anak OSIS dan juga anak PASKIBRA. Dia itu aktif banget di berbagai kegiatan di Sekolah.
Gue naksir dia udah lama, ketika hari pertama di MOS dan dia jadi Senior yang memimpin MOS.
Gue juga gak tau kenapa bisa naksir sama dia, padahal dia itu cowok, punya batang kek gue. Tapi gue sadar, Jika cinta itu buta.
Yah, cinta itu gak pernah memandang dia itu siapa dan seperti apa. Yang Cinta tau, siapapun dia, seperti apapun dia, pokoknya hati ini bergeter ketika melihat dia.
Gue sering juga bingung sama dia, dia itu cowok kok bisa cantik, yak? dia punya bentuk badan kek cewek, tapi gak semuanya kek cewek, terutama dadanya, masih rada. Andai kata berdada, beuh... gak sanggup lagi dah gua.. tiap hari main sabun keknya..
Tapi ada hal yang bikin perasaan gue pasang surut yaitu, dia kagak suka gue. Gak tau alasannya kenapa, pokoknya setiap kali ketemu sama gue, dia langsung ngacir.
Udahlah pokoknya kita langsung liat aja keseharian gue, ketika deketin dia buat dijadiin pacar.
Kebetulan hari ini sekolah bebas, gue berniat buat dateng ke kelasnya. Walaupun dia kaka kelas gue, tapi cinta harus dikejar, apalagi dia itu deket banget sama cewek-cewek di sekolah. Gue gak akan biarin dia dapetin cewek.
Gue jalan ke kelasnya dan gue liat dia lagi ngobrol sama temennya.
Dia punya temen, cewek, namanya Risa. Pokoknya gue gedek banget sama si Risa ini, dialah orang yang selalu provokasiin Nada buat gak suka sama gue.
Katanya gue ini, Adek kelas gak tau diri, Adek kelas songong dan bla.. bla bla.. Tapi masa bodo sama Risa, gue sembur air jampi-jampi juga dia bakal ngilang.
Mereka berdua lagi ngobrol di depan kelasnya. Terus, gue samperin mereka, lebih tepatnya ke Nada, sih.
"Hi, kak Nada!," Sapa gue Nada sambil ngedipin mata sebelah. Kalo kata orang, itu di sebut tebar pesona.
Nada ngeliat ke arah gue abis tuh buang muka, nah kalo Risa malahan liatin gue.
Nah, ini yang jadi tantangan terberat gue buat dapetin Nada, sahabat terdekatnya. Dan dia doyan bener ngerecokin gue kalo mau PDKT sama Nada.
"Kelilipan lo ?! Sopan dikit napa sama kaka kelas!!," Celetuk Risa yang ngehancurin momen romantis gue.
"Apaan sih lo... Minggir sana..!! gue mau ketemu sama si Cantik!," Ucap gue, dorongin Risa supaya menjauh dari Nada.
Gue udah terbiasa kayak gitu
Nada ngeliat ke arah gue terus dia nolongin Risa.
Itu Nada ngapain nolongin bocah semprul, sih!
"Kamu mau ngapain sih?," Nada malah marahin gue.
Gue suka nih kalo Nada udah kek gini, so marah tapi kesannya malah imut.
"Mau ngajakin kamu pacaran," Ucap gue sambil colek dagunya Nada.
"Gila!!," Pekiknya.
Demen gue kalo udah liat dia begitu. Bawaannya pengen gue culik.
"Lo gak liat Nanda itu cowok!," Risa ikutan nimbrung, padahal gak ada efeknya buat gue.
"Yaelah, emang gue pernah bilang dia cewek"
Kalo di pikir-pikir gue keliatan gak ada harga dirinya, yah? tapi buat cinta, Abang rela berantem-berantem kayak gini biar bisa dapetin doi.
"Labil," pekik Risa yang entah kenapa demen banget ngomen gue mulu.
"Emang... kan gue masih ABG, yey!," Emang suka begitu, bales-balesan harus banget. Jangan sampe kalah.
Risa langsung pasang muka kek topeng monyet, ituloh mukanya yang di menyon-menyonin, sambil bilang,
"Dih!"
Disaat gue lagi pasang badan buat balesin lagi, Nada malah ngajakin Risa masuk kelas. Seketika hati gue langsung patah.
"Udah Ris, kita masuk kelas aja, gak baik lama-lama di sini,"
"Bener kata lo"
Meskipun hati gue patah, tapi gue masih pasang badan karena siapa tau aja masih ada kesempatan.
Habis itu, gue liat Nada narik tangan Risa, tapi sama gue tangannya balik dipegang.
Begitu gue megang tangan Nada yang sekian kalinya dengan kurun waktu kadang dapet kadang enggak, gue bisa merasakan betapa lembutnya tangan Nada.
Lembut Jim tangannya...
"Mau kemana?," Tanya gue. Soalnya gue masih kangen sama kaka kelas ter-unnch, masa iya mau pergi.
Sialnya, bukan Nada yang jawab, melainkan Risa yang eukhh banget,
"Neraka! Mau ikut, lo?!"
Beda banget, kan sama Nada. Nada mah lemah lembut gak kek begitu.
"Lo aja, tapi Kak Nada jangan di bawa"
"Kita udah sepaket," Ucap Risa sambil ngelepasin tangan gue yang masih nyantol di tangan lembutnya Nada, abis itu mereka masuk kelas.
Gue pengen ngejar mereka ke kelasnya, tapi gue gak berani soalnya ada Beni. Dia itu Ketua OSIS yang galak nya minta ampun. Gue gak takut sama dia, yang gue takut kalo dia udah marah dia suka marahin Nada juga. Kan kasian CemCeman gue.
Terpakasa deh gue balik lagi ke kelas!! Sedih Bray...!!
•••••••••••
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNED, AKU HAMIL [M-PREG|END]
Teen FictionJudul: Juned, Aku hamil Author: Bang Jali Genre: BL, Remaja, comedy, M-Preg Status: Completed ~Pokonya baca aja, siapa tau cerintanya menarik dan kalian tertarik~ (24/4/19)-(24/11/19)