Sekarang, gue lagi di kelas —lagi main game. Sambil memikirkan, gimana caranya dapetin Nada. Susah banget kalo ada Risa Si kuntilanak nempel terus ke Nada. Pengen gue cabut pakunya. Nyusahin banget dia njirrr...
Tapi lama kelamaan gue bosen main game —bukan lain karena kalah muluh. Jadi, gue memutuskan buat buka IG, liatin InstaStory orang lain. Tapi lama kelamaan gue juga bosen, liatin InstaStory orang, mending gue buka profilnya Nada. Tapi Nada jarang upload sesuatu. Tapi gak papa yang penting dia sempat upload.
Seneng deh cuman liatin foto dia, apalagi liatin orangnya. Kalo dia jadi bini gue keknya hidup gue bakalan makmur. Apalagi nanti kita punya anak, duh bakalan Barokah banget hidup gue.
Cuman sayang, dia cowok. Mana mungkin punya cowo hamil. Eh tapi, pokoknya mau punya anak kek, mau kagak kek, yang penting dia jadi bini gue dulu. Terserah dah gimana-gimana nya, gimana nanti.
Ketika gue sedang terbuai dengan pancaran keindahan dari seorang Nada, tiba-tiba segerombolan OSIS datang ke masuk kelas. Dan, hal yang pertama yang lakuin pada saat ini adalah, menyari sosok bertubuh mungil yang lucu dan gemesin itu, Nada. Dia kan anak OSIS juga, pasti ada.
Disaat mata gue sibuk nyariin Nada, pada saat yang sama gue buru-buru masukin hape ke dalem kantong celana. Biasanya kalo dateng rame-rame begini mau razia.
Hape udah aman, pada saat yang sama, gue akhirnya menemukan si gemesin Nada. Dia berdiri paling pojok. Hampir aja gak keliatan.
Pucuk dicinta ulam pun tiba. Tau aja gue lagi kangen. Seneng kan gue jadinya. Rasanya tuh pengen langsung nyamperin, cuman... si Beni udah keburu ngomong. Selain itu Nada juga liatin dia mulu.
Awalnya gue sering cemburu liat Nada deket-deket Beni. Berhubung Beni udah punya cewe, gue gak begitu cemburu lagi. Walaupun rasanya ni ati rada gak demen liatnya.
"Perhatian buat Adek kelas semuanya. Jika kalian berminat untuk mengikuti pencalona Ketua OSIS, silahkan ajukan diri. Bisa hubungin saya atau bisa hubungin Nanda selaku sekertaris....."
Oh, jadi kehadiran mereka buat mencari cikal bakal yang bakal jadi ketua OSIS buat gantiin kedudukannya sekarang, gue kagak minat masuk OSIS. Buang-buang waktu kalo kata gue sih.
Pas gue lagi liatin Nada yang sama sekali kagak mau nengok ke gue, mungkin malu —Temen sebangku gue yang namanya Awal ini ngajakin gue ngobrol. Bisa dikatakan Awal ini temen deket gue yang tentunya tau kalo gue suka sama Nada. Dan dia gak masalah soal itu. Karena dia tau, yang gue suka itu cowok gemesin kek Nada, bukan kek Opet macam dia.
"Ned"
"Apaan?" Jawab gue gak begitu merhatiin. Soalnya gue lagi merhatiin keindahan yang bener-bener gemes bukan main.
"Gak ikutan OSIS?" Tanya dia.
"Gak minat"
"Bukannya lo naksir Nanda yah?"
"Iya, emang kenapa?"
Gue masih gak begitu ngerti maksud dia nanyain hal itu. Karena, kalo dipikir pun gak ada hubungannya sama gue dengan ikutan OSIS. Tapi dia malah geplak pala gue.
"Ih bego! Ini kesempatan emas. Kalo lo ikutan OSIS, besar kemungkinan lo bisa deket sama dia" ucap dia, agak bisik-bisik, mungkin takut kedenger sama orang.
Tapi kalo dipikirin, omongan dia ada benernya. Kalo gue ikutan OSIS, berarti gue bakal satu organisasi sama dia, yang bikin gue sama dia sering ketemu.
Mantap nih...!
Seperti menemukan harta karun, detik itu juga gue langsung minat buat gabung OSIS.
"Kak!," Panggil ke si Beni nyela dia yang lagi ngomong, karena gue punya satu pertanyaan. Bodo amat dengan dia yang masih ngomong. Gue udah gak bisa nahan lagi, kudu detik ini juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNED, AKU HAMIL [M-PREG|END]
Novela JuvenilJudul: Juned, Aku hamil Author: Bang Jali Genre: BL, Remaja, comedy, M-Preg Status: Completed ~Pokonya baca aja, siapa tau cerintanya menarik dan kalian tertarik~ (24/4/19)-(24/11/19)