bel pulang sekolah selesai. jessie meregangkan ototnya setelah duduk begitu tegap di pelajaran sejarah.
she hates it.
"bakal ada yang naik motor gede nih." cibir daisy ㅡyang katanya queen sekolah, padahal followers di instagram nya lebih banyakan jessieㅡ melewati bangku jessie.
sedangkan yang dicibir hanya cuek. memasukkan bukunya kedalam tas lalu duduk kembali di bangkunya. masih dengan jaket itu sebagai bantalnya, dia berpura-pura tidur agar tidak melakukan hukuman dari dino.
namun telat. lelaki itu sudah berada di depan pintu kelas jessie sedari tadi.
dino mendekat. satu alisnya tertarik ke atas saat melihat jessie yang masih memejamkan mata.
dino meraih tas jessie dan memanggil teman jessie yang masih ada disana untuk membawakan tas jessie ke gerbang depan. siapa yang berani membantah dino?
ada sih. lee jihoon, kakaknya.
dino merubah posisi jessie. mengalungkan satu tangan gadis itu di bahunya lalu mengangkat jessie dalam gendongannya dan membiarkan jaketnya diatas meja. toh siapa yang mau mengambil? paling fansnya.
"lo mau bangun ato gue ceburin ke solokan depan kelas lo?" ujar dino saat sudah berada di koridor depan kelas jessie.
siswa-siswi yang berada disekitaran sana menjadikan jessie sebagai pusat perhatian. gadis beruntung yang bisa dekat dengan leader dance club di sekolah mereka.
"gue hitung sampe lima. kalo lo ga bangun, habis riwayat lo, kath." lanjut dino setelah sebelumnya tak mendapatkan respon.
lagi. "satu... dua... tiga... empat..." ujar dino masih menggendong jessie.
ㅡ friendzone ㅡ
udah bukan bayi lagi ya ichan sekarang:")
KAMU SEDANG MEMBACA
friendzone.
Fanfic➼ ₍ lee dino ft. kim yerim ; complete ₎ * . °•★ and i'm stuck in the friend zone. lowercase, alternative universe, short story. ©deyleeas, 2019.