Note : BTW I KNOW that He is... take a rest. But, I only accept an AU when Tony still working even he must amputate his right hand. Peter will make him prosthetic arm btw. Dan karena aku membuat summary sebelum menonton EG, jadi akan banyak perubahan seperti Thor yang tidak ikut GoTG dan tetap berada di bumi
.
.Perang terakhir sudah selesai.
Thanos kalah, terima kasih atau kerja dari Tony yang sudah mengorbankan tangan kanannya untuk menjentikkan kembali Infinity Gauntlet dan melenyapkan Thanos bersama dengan semua pengikutnya. Natasha memang tidak hidup kembali, namun sama seperti Gamora, siapapun yang dikorbankan untuk Soul Stone tidak bisa dikembalikan hidup kembali.
"Kurasa serangan Thanos tidak akan mempengaruhi bagian bumi lainnya. Aku akan membawanya," Strange meminta levitation untuk membawa Tony perlahan saat ia sudah tidak lagi sadarkan diri.
"Mr. Strange, aku ikut!"
Peter tampak segera berlari mengikuti Strange yang membawa Tony bersama dengannya. Steve tampak memperhatikan ketiga orang itu sebelum Sam dan Bucky tampak menepuk pundaknya dan tersenyum.
"Datangi dia."
"Tetapi--"
"Aku akan mengurus semuanya, lagipula kau pasti juga lelah dengan semua pertarungan ini," Bucky yang mengatakan sambil tersenyum kearah sahabatnya, "tenang saja, semua akan baik-baik saja."
Ia menoleh kedua sahabatnya sebelum tersenyum dan mengangguk. Berlari meninggalkan keduanya menuju kearah Strange, Peter, dan juga Tony. Saat portal ditutup, Bucky dan Sam masih tampak memperhatikan dimana Steve menghilang.
"Kau tidak menghentikannya."
"Tidak, aku tahu kalau ia benar-benar menyukai Stark. Kurasa 70 tahun bisa membuat perasaan seseorang berubah," ia tampak menghela napas dan mengangkat bahunya. Sam hanya tersenyum dan menepuk bahu Bucky beberapa kali.
"Kalau kau butuh teman minum kurasa aku punya waktu beberapa bulan kedepan."
...
"Serius, bulu kudukku berdiri mendengarmu menjadi baik seperti sekarang."
"Mau kubunuh?" Empat persimpangan terlihat di kepala Sam dan ia memukul lengan Bucky. Tentu lengan manusianya, bukan lengan Vibranium yang dibuatkan oleh Shuuri.
"Kenapa kau menghiburku?" Bucky menatap Sam yang balas menatapnya.
"Wajahmu tambah jelek kalau kau patah hati."
"Kurasa aku benar-benar membencimu."
"Tenang saja, aku lebih membencimu."
♢♢♢
"Mr. Stark! Sudah kukatakan untuk tidak bergerak banyak, kau masih belum sehat!"
Beberapa bulan setelah itu, Peter pindah ke menara setelah Tony benar-benar memohon pada May untuk memperbolehkannya berbagi peran sebagai orang tua Peter. Tentu pada akhirnya mereka berbagi peran orang tua, dan Peter pindah ke menara meski setiap dua hari satu minggu ia akan pulang ke rumah dan menghabiskan waktu bersama dengan May.
"Aku akan benar-benar mendapat encok jika aku tetap berbaring di ranjang Pete. Dan tetap Mr. Stark? Aku yakin sebelum aku pingsan kau memanggilku Tony," Tony menoleh pada Peter yang wajahnya begitu saja memerah karena itu. Semua Avengers yang melihat pemandangan itu hanya tertawa.
Ya, karena mereka menyelamatkan dunia bahkan seluruh galaxy, tentu saja banyak orang-orang bahkan diluar bumi sekalipun yang menentang Ross untuk tetap menganggap mereka sebagai kriminal. Accord ditiadakan, bahkan Bucky juga dianggap pahlawan karena sudah membantu mereka dalam peperangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Him >> ThorKi / ThorHiddle
Fiksi PenggemarPada saat semua orang kembali dari Decimation, Thor harus menerima kenyataan jika Loki benar-benar tewas dan tidak akan kembali. Hingga suatu hari, Thor melihat seseorang yang sangat mirip dengan Loki dan meyakini jika itu adalah reinkarnasi dari Lo...