reino

10 0 0
                                    

"apalagi ?! Jangan hubungi aku dulu ini lagi banyak kerjaan! Klik" ucap reino pada kekasihnya yg disebrang telpon.

"aku sudah sangat pusing sekali karna tingkahnya yg egois dan keras kepala wanita itu" ucap reino pd diri sendiri.

Reino adalah pengusaha sukses berdarah jepang , Ayahnya pun seorang CEO salah satu televisi terkenal di indonesia dan ibunya adalah desainer yg cukup ternama di jepang.

Reino memiliki bisnis kuliner dan mempunyai banyak restoran, ia pun menjabat sebagai Komisaris di Stasiun tv yg ayahnya miliki dan reino adalah pewaris satu2nya dari 70% perusahaan ayahnya karna 30% nya kaka perempuan reino yg skrng sudah menikah dan tinggal di amsterdam bersama suami dan kedua anaknya.

Reino sudah memiliki kekasih yg ia pacari 4 tahun lamanya yg berprofesi sebagai Aktris Terkenal Indonesia yaitu Mulan. Tapi hubungannya tidak direstui oleh sang ibu reino karna beberapa faktor.

Hubungan mereka berdua akhir2 ini memang sedang renggang karna mulan yg terus menerus minta dinikahi dan sifat egois keras kepalanya yg tidak bisa dirubah dari dulu. Bukan tak mau tapi reino memang tak berminat menikah karna ia tak begitu percaya dengan konsep pernikahan apa lgi ibundanya sangat tak setuju ia berpacaran dengan mulan.

Reino dan mulan terus mempertahankan hubungan ini bukan tanpa alasan mereka berdua terus berjuang untuk mendapatkan restu dari kedua orang tua reino tapi apadaya bahkan sudah 4 thn ini restu kedua orang tua reino tak kunjung turun.

Reino pov

Huft akhrinya bisa pulang juga setelah tadi menyelesaikan beberapa kendala disalah satu direstoran ku.

Baru saja aku akan memasuki apartement kulihat kekasih ku mulan sedang duduk diruang tamu sambil menonton tv.

"selamat datang" ucapnya sedikit jutek. Aku tau dia sedang marah karna seharian ini telponnya ku matikan terus.

"hmm, kenapa ada disini ?" ucapku tak kalah jutek sambil membuka sepatuku.

"kenapa ga boleh kalo ga boleh aku pulang saja" sewotnya sambil berdiri.

"terserahlah aku sedang tak ingin ribut capek! Aku tidur dulu!" pamit ku sambil berjalan ke kamar ku meninggalkan nya.

Bukannya apa2 aku benar2 sangat lelah hari ini ditambah lagi mulan terus menerus mencecarku untuk minta dinikahi. Pdhl dari awal aku sudah bilang pd nya kalo aku tak berminat menikah dan akupun pernah bilang padanya jikapun aku harus menikah itu berarti dengan orang yg tepat yg kupilih karna ia sudah berhasil mengubah mindset ku yg awalnya tidak mau menikah jadi ingin menikahinya dan aku pasti beruntung dan bangga bisa menikahi seseorang itu.

Tapi untuk sekarang ini mulan belum bisa menjadi seseorang itu. Sorry.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 27, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MENIKAHI MUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang