Syahrini

11 0 0
                                    

"ini dia kita sambut SYAHRINI....." Ucap si pembawa acara tersebut dengan semangat.

Penonton yang tadinya mengantuk dan ingin pulang karna acaranya tidak begitu mengasyikan, langsung terperanjat dan tak jadi pulang karna mendengar nama Syahrini.

"Haloo semuanyaa mari bernyanyi dan berjoget bersama aku yaahh" ucap syahrini yang baru saja keluar dari backstage dengan suara khas centilnya.

Begitulah Syahrini, Artis/Penyanyi cantik nan sexy, lucu, dan selalu saja membangun suasa disikitarnya menjadi ceria dan happy.

Ia penyanyi yg dikenal dengan celotehan2 spontanya yg selalu saja menjadi viral, dari mulai kata Sesuatu, Cetar, Caobela, alhamdulilah yah, Manjaah, Syantik, dll.

Syahrini memang selalu menjadi Trensenter di negara ini, entah itu dari gaya bicaranya, celotehan2 lucunya hingga Busana nya yg selalu tampil glamor dan Wahh.

Tapi dibalik semua ke glamoran dan nama artisnya, ia memiliki hati yg lembut, baik hati, dan sangat2 ramah terhadap orang2 sekitar apalagi terhadap fansnya. Jadi wajar bila ia sangat digandrungi oleh masyarakat luas.

Semua sudah syahrini miliki dari mulai kesuksesan menjadi penyanyi karna sudah sering kali menyabet piala di berbagai stasiun televisi di Indonesia, Bisnis yg sukses disegala bidang, keliling dunia pun sudah syahrini jajal, tinggal 1 yg dia belum miliki yaitu Suami.

Syahrini sudah menginjak umur 30 tahun tapi msh saja belum dinikahi oleh kekasihnya yang bernama jhonson pdhl mereka sudah berpacaran 2 tahun lamanya.

Syahrini ingin sekali menikah tpi mau bagaimana lagi ia tak bisa berbuat apa2 karna jhonson masih terus fokus dan sibuk pada bisnisnya maklum jhonson adalah Pengusaha dan CEO tersukses di singapura. Syahrini hanya bisa menunggu dan tak berani mengungkapkan pada kekasihnya itu, ia takut membuat jhonson tak nyaman dengan ia yg terus meminta dinikahi olehnya.

Syahrini Pov
"haduhh capek nya ayo ah langsung cus balik" ucap ku pada team management.

"mau ganti baju disini apa dirumah ?" ucap rani adik sekaligus manager ku.

"dirumah ajh deh guw lg pengen cpt2 balik" jawab ku.

"oke, ayo team! barang2nya jangan sampe ada yg ketinggalan" ucap rani pd team.

Acara hari ini tidak terlalu menguras tenaga, karna hanya menyanyikan 2 lagu. Tapi aku harus buru2 pulang ke apartemnt karna kekasihku jhonson ada disana menungguku pulang dan mudah2an tidak ada wartawan yg menungguku di loby.

Baru saja aku berharap agar tidak ada wartawan tapi nyatanya doa ku tak terkabul kali ini. Wartawan sudah sangat banyak yg menunggu di loby stasiun televisi.

"aduh mampus! Ran atur supaya guw ga diwawancara" ucapku memperlambat langkahku dan berbisik pd rani.

"ga bisa teh, tuh liat banyak banget! Wawancara sedikit ajh abis itu guw yg atur oke?"

"huft yasudahlaahh" ucapku pasrah.

"teehh...wawancara dong"
"teh foto teh"
"teh pose"
"teh mau nanya dong" dan blaa blaa blaa untungnya rani menghandle semua nya agar aku tak diwawancarai begitu banyak pertanyaan.

Saat baru tiba di apartemnt, aku sudah disambut oleh jhonson dengan senyuman.

"hallo honey wah cantiknya kekasihku" ucap jhonson dan langsung berdiri dari duduknya sambil merentangkan tangan nya.

"hallo beby" jawabku sambil menghampirinya dan masuk dalam dekapan hangatnya.

"pantes pengen buru2 balik ternyata ada pangerannya" ledek rani yg di iyakan oleh team.

"emng lu ga tau ran guw mau kesini ?" tanya jhonson sambil terus memeluku.

"boro2. teteh cuman pgn buru2 balik. Noh sampe ga ganti baju show dulu"

"ngadu mulu lo kerjaan nya" sewot ku yg dibalas juluran lidahnya mengejek.

"sudah2 kalian ini kerjaan nya ribut terus. Ywdh kamu ganti baju dulu gih masa mau pake baju show begini" lerai jhonson.

"masih kangeeenn" ucap manja ku pdanya sambil terus memeluk erat  jhonson yg terkekeh menatapku.

"cuihh manja lo" ledek rani lagi. Aku benar2 kesal kali ini. Aku pun melepaskan pelukanku pd jhonson dan jalan menghampiri rani dan kemudian...

'TAK!'

"ADUH! SAKIT BEGO!" teriak rani karna ku jitak dan akupun lari menuju kamar sambil tertawa.

MENIKAHI MUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang