Coba aja xianying Mira kaga ninggallin gw, kaga ribet masalah nya
-yuki-~🥀🥀🥀~
"Acie acie acie xianying aqoeh rupanya udah punya crush:>" Nadin.
"ACIEEE!" Senja.
"Pj dong pj" Mira.
"Paan sih njing" ucap gw dengan nada marah.
Nyesel gw ikut si Arvin pulang kemaren, lagian udah gw tolak juga untuk balik sama dia, tapi dia nanya lagi, trs dia bilang gratis lagi, sapa yg ga mau coba:'(
Ditengah perjalanan gw pulang, gw liat si senja ngebut ngebut-an waktu hujan sambil nunggu adek nya, strees memang tu org. Akhirnya senja liat gw lagi sama arvin, disebarin same dia ke nadin, sama mira, untung ga dikasih tau ke satu RT.
"Marah noh anak orang" ucap Mira ke senja.
Senja senyum senyum kayak orang pedo.
"WOE NOES NOES DATANG!!" Ucap seseorang dari depan pintu.
"Cipenk lu njeng" kata ketua kelas.
Cipenk: bohong."Kaga percayaan, cuba liat kesono sendiri"
"Awas aja sampe kaga ada, taruhan kita 20rb" ucap si Arkan ketua kelas yang sedang melangkah ke pintu kelas.
"Iye njing"
Baru aja si arkan nyampe di depan pintu sudah ada wajah guru penjas, kalo bahasa sopan nya dipanggi pak enos kalo kasar nya NOES.
"Ngapain pula kau depan pintu hah, mau lihat aku sudah nyampe ato tidak" ucap nya dengan nada batak.
"Saya mau permisi ke toilet, eh si bapak datang kaga jadi deh pak" ucap Arkan sembari ketawa.
"Jadi sekarang kau nak kencing ato tidak, kalo nak kencing pergi lah sana kau, kalo tidak duduk sana ditempat kau" dengan nada orang batak.
"Saya permisi mau duduk pak"
"Ya duduk lah sana kau"
~🥀🥀🥀~
"apakah kalian bosan?....Apakah kalian bosan!...APAKAH KALIAN BOSANN!!" Sudah hampir 10x si senja ngomong begitu.
Begini lah nasib kelas gw, yang sekarang lagi dilapangan dari 30menit yang lalu, si NOES tadi bilang nya mau ngambil barang di kantor, tapi die nya kaga balik balik, emg kampret tu org.
Tiba tiba si nadin berdiri.
"Gw udh ga bisa njing disini mulu, senja ayo sini ikut gw, gw mau cabut ke tempat mang heru!" Dengan hidung kempang kempes.
"YOK AYOK AYOK!" Ucap senja dengan kegirangan.
"Lo bedua mau ikut kaga?" Kata nadin.
Mira pun lansung berdiri, "Kemon larry" kate die ke gw, dengan nada yang diberat kan.
Heran ngapa gw punya kawan kaga ada yang bener.
"Lo sama senja deluan ae, gw mau ke wece, gw udah merasa dipanggil...dipanggil oleh-"
"Malaikat izroil?"tanya Nadin.
YOU ARE READING
Weird boy
Teen Fiction"Dia hanya cowok yang nyebelin, menyukai gambar dan sayang nya dia dapat menghantui perasaanku"yuki "Dia cewek yang menyebalkan tetapi sangat manis jika ia tersenyum" arvin ⚠️ NON BAKU ⚠️ TYPO BERTEBARAN ⚠️ BANYAK KATA KATA KOTOR KEK UPIL LU KOTOR W...