chapter 1 - 3

3.2K 93 23
                                    


Part 1
Satu tahun telah berlalu, setelah pelayaran Kelompok bajak laut Mugiwara di Dunia baru, akhirnya Monkey D Luffy, sang Kapten dari Bajak Laut Topi Jerami telah berhasil menjadi seorang Yonkou dengan mengalahkan Yonkou Kaidou bersama Kru dan Aliansinya. Dia hampir menguasai seluruh wilayah Kaidou, Yonkou sebelumnya dan Fishman island. Susunan Yonkou sudah menjadi berbeda setelah Eustass Kid mengalahkan Big mom dan menguasai daerah Kekuasaan Big mom. Sebenarnya Big mom dan Anak buahnya bisa mengalahkan Eustass Kid, namun karena pertempuran di Fishman Island dengan Aliansi Bajak Laut Mugiwara dan aliansi kekuatan Big mom berkurang setengah, sehingga kekalahan pun tak terelakan. Susunan Yonkou kini adalah...

Akagami no Shanks...

Kurohige...

Mugiwara no Luffy...

dan

Captain, Eustass Kid...

Kini kru Monkey D Luffy bertambah dengan adanya Bartolomeo yang berhasil mendapatkan Mera-Mera No Mi karena Luffy Di diskualifikasi saat melawan keluarga Doflaminggo dan memberontak melawan Donquixote Doflaminggo. tetapi karena ada alasan tertentu, Bartolomeo menyembunyikan buah itu dan diam-diam tanpa sepengetahuan Luffy dan menyerahkannya kepada orang lain. Menjadi kru Mugiwara merupakan impiannya sejak dulu, karena dia sangat mengidolakan bajak laut ini. Apalagi, Bartolomeo sangat nge Fans sekali dengan sang kapten, Monkey D Luffy. Bartolomeo yang dahulu seorang Kapten Bajak Laut Balt club, memberikan Posisi jabatan Kaptennya kepada Gambia, Penasihatnya...

Tidak hanya Bartolomeo, Jinbei juga telah menepati janjinya setelah luffy menyelamatkan Fishman Island dan Persoalan Dengan yonkou Big Mom telah selesai. Ditambah dengan. Kuzan / Aokiji, Seorang admiral yang mengundurkan diri dari Marine karena berbeda prinsip Keadilan dengan Fleet Admiral yang baru, Akainu.. memilih bergabung dengan kelompok Bajak Laut Mugiwara. kini kekuatan Bajak Laut ini memang sekuat yonkou dan layak di akui.

Crew Mugiwara semuanya berjumlah 12

Monkey D. Luffy (Kapten), Roronoa ZOro (wakil Kapten dan Pedekar Pedang), Nami (Navigator), Usopp (Penembak Jitu), Sanji (koki), Tony Chopper (Dokter), Nico Robin (Arkeolog), Franky (Perancang Kapal dan Cyborg), Brook (Musisi), Bartolomeo (Defence Specialist), Jinbe (Manusia Ikan), dan crew terakhir Aokiji (Mantan Admiral)

Tidak hanya itu. Aliansinya pun juga bertambah dengan Adanya Trafalgar Law, Jewerly Bonney, X-Drake (Ikut membantu luffy mengalahkan Kaidou), sisa-sisa kru Shirohige yang kini Dipimpin oleh Marco, Perguruan Happou Navy yang dipimpin sang legenda Don Chinjao serta cucunya Boo dan Sai, dan Bajak Laut Kuja yg menjadi aliansi, tak langsung ditambah suku Elbaf dan Suku Ras liliput dari kerajaan Tottanta yang sudah mengabdikan hidupnya kepada kesatria gagah berani USOLand.

Zoro kini juga sudah bisa dibilang menjadi pendekar pedang terhebat setelah mengalahkan senseinya dalam pertempuran hebat sebelum sampai di pulau Elbaf, dimana dalam pertempuran itu Zorro hampir saja mati sebelum bisa memenangkan Duelnya. Nami kini sudah hampir menyelesaikan petanya, tinggal pulau legendaris Raftel dan beberapa pulau lain disekitarnya.

Kelompok ini tidak akan berhenti menggapai impiannya, mereka akan terus berlayar seiring empasan ombak dan terjangan serangan Di Dunia baru untuk meraih Impian mereka....

KARENA.... IMPIAN MANUSIA TIDAK AKAN PERNAH BERAKHIR!!!

Disuatu tempat...

Seminggu setelah SHP meninggalkan Elbaf...

~Nami : kyaaaaaaaaa!!!!!!

~Sanji : ada apa nami chwaaannn???

~All : kenapa????

Semua kru Mugiwara berkumpul... Kecuali zorro yang sedang tidur...

~Nami : lognya... Ketiga lognya kehilangan arah!!!

one piece awal perang besarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang