Seluruhnya terkejut dengan apa yang dilihatnya, Monkey D Luffy telah menampakan dirinya, yang kini telah menjadi seorang Raja Bajak Laut!!
Luffy menancapkan bendera Lambang Bajak Lautnya yang telah membawanya terkenal hingga menjadi seperti saat ini diatas tebing tersebut... Dan berkibarlah Bendera itu seperti sebuah kemenangan besar
Brrrrr... Brrrrr...
~Luffy : Hentikan peperangannyaaaaaa!!!!
~Aliansi kid: apaaaa !!!! Itu si Topi Jerami
~Marco : sudah kuduga!
~X-drake : dia berhasil!!
~Bonney : hebaat!
~Law : Aku merasa terharu
~Kid : haaah!! Dia menemukaaaan... One Piece?
~Law : Oy, kau lupa dengan musuhmu?
~Kid : Siaaaal!! Kuhabisa kaliaaaaaan!!!
~Law : jangan harap karena kau bisa membuat ku terluka tadi, kau bisa melakukannya lagi..
Kid VS Law
ROOM!!Kid Mengumpulkan benda benda besi dengan kekuatannya yang bersifat magnet...
~Kid : RAPEL!!!!
~Law : SWITCH!!
CINGGGG!!!
Benda benda yang di lempar Kid tadi dipindahkan posisinya oleh law ke tempat yang jauh ditengah laut...
~Doma : anak itu berhasil... Ayo semua, kita buat Aliansi Kid mundur!!
~Kru Doma : yooosh!!!
Terdengar suara Ledakan petir...
INADZUMANOKEN...
KAMINARI NO ICHIGEKI...!!!
Serangan kilat itu mengenai Aliansi Kid...
~Aliansi Kid : aaagggh... Dari mana asalnya??
~McGuy : Jangan pernah bermain dengan petir...
~Kru McGuy : yeaaah, kapteeenn!!!
Di sisi lain...
~Whitebay : ayo anak anak, hancurkan kapal merekaa!!!
DOOONNGG!!!
~Kru Whitebay : yeaaaah!!!
Kapal Whitebay yang terkenal karena kekuatannya yang bisa memecah es, menyerang dari sebelah kiri dan menghancurkan beberapa kapal aliansi kid dengan cara menabraknya...
JDUAAAARR!!!
~Aliansi Kid : Mereka menabrak kapal kitaaaa!!!
~Whitebay : Kapal kalian bukan apa apa dibandingkan dengan kapal ini...
~Aliansi Kid : siapkan meriam sisi kanaaaan!!! Siap tembak kapal ituuu!!!
Namun sebelum sempat Aliansi Kid menembakan meriamnya, Kapal Bajak Laut Whitebay sudah lebih dulu menabrak kapal mereka...
~Aliansi Kid : aaaagghhh!!! Siaaaal!!! Kapal kita hancuuuur!!!
Siiiing!!!
Craaaaat!!!
Terlihat Killer sedang menghadapi dan menebas kru bajak laut Whitebeard yang berada dipantai...
~Killer : Bajak laut Whitebeard, akan ku habisi kalian!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
one piece awal perang besar
Actionfanfic one piece cerita ini bermula setelah luffy menjadi raja bajak laut highrank #5 pirates #14 super #42 power