chapter 7-9

1.2K 67 11
                                    


Part 7

Beberapa hari sebelum Perang Besar

Kelompok Bajak Laut Mugiwara, kini sudah berada di pulau tempat Yonkou Shanks berada. Mereka bersama aliansi menyiapkan segala taktik untuk melakukan peperangan dengan World Goverment. Monkey D luffy, sang kaptan Bajak Laut Mugiwara, yang telah menemukan One Piece, menyatakan perang dengan Angkatan Laut dan World Goverment beberapa waktu yang lalu. Pernyataan kini tersebar dan membuat gempar dunia...



Kini kelompok Bajak Laut Mugiwara akan menuju pulau tempat Dimakamkannya Portgas D Ace.

Suasana Mencekam terjadi di berbagai Daerah...

DI EAST BLUE

Desa Fusha

~Kepala desa fusha : apakah kau serius Luffy...

~Makino : sepertinya dia bersama Shanks

~Kepala desa : Shanks itu!!!!!

~Makino : fufufu... *tersenyum*

Di Markas Bandit Gunung Dadan.

~Dadan : *membaca koran* Lu... Luffy!!! Sudah sampai sejauh ini??? *terharu* Luuuufffffyyyyyyyy menanglaaaahhhhh!!!!!

Desa Kokoyashi

~Nojiko : Nami sekarang Hebat ya fufufu...

~Genzo : Tapi aku khawatir padanya!!

~Nojiko : Kenapa? Aku sebagai kakaknya percaya padanya

~Genzo : Aku takut... takut sampai Nami kenapa-kenapa dalam perang itu.. Hikz..

~Nojiko : Percayalah, dia akan baik baik saja bersama mereka...

~Genzo : hmmm...

Desa Syrup

~Merry : Maaf mengganggu nona Kaya. Tapi apa kau sudah baca koran hari ini?

~Kaya : sudah, aku bangga pada Ussop!! Dia telah menjadi Kesatria seluruh lautan..

~Merry : Dia memang berhasil *tersenyum*

~Kaya : (Berjuanglah Ussop!! Bualanmu itu yang membuatmu jadi seperti sekarang.. Hiks...)

KAPAL BARRATIE

Terlihat Zeff sedang membaca koran dikamarnya

~Zeff : sudah ku duga... Mereka memang sangat hebat. Tak salah jika aku menyuruh Sanji bergabung dengan mereka... Hehehe

DI SOUTH BLUE

Disebuah pulau banyak orang yang histeris mendengar kabar tersebut...

~Kepala desa : kyaaa... Apa yang terjadi... Kenapa harus berakhir begini!!!

~Warga : dunia akan hancur mari kita berdoa.. Hiks...

~Warga Lainnya : *merinding* kyaaaa!!!

DI NORTH BLUE

~Warga : kyyyaaaaaa!!! akan kah dunia hancur...

DI WEST BLUE

~Pemabuk : aku akan mabuk karena dunia tinggal 5 hari

~Penjual minuman : hei!! Kau harus tetap bayaaar!!

Di tanjung kembar tinggal laboon sendiri

~Laboon : poooooooooooooo

DI ARABASTA

~Pell : Putri Vivi... apakah kau sudah mebacanya?

~Vivi : ya sudah. Tidak apa-apa lah. Luffy takkan melakukan sesuatu tanpa alasan

one piece awal perang besarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang