Nerva Bougenfiex,atau Mr. Blaze (orang-orang memanggilnya begitu) adalah anak laki-laki pertama dikeluargaku. Di sekolah ia memang masih duduk di kelas 12 tapi..jangan tanya kedudukannya diluar sekolah.
Bisa dikatakan bahwa semua orang yang mengetahuinya,akan tunduk dibawah kakinya.
Kak Nerva memiliki sifat yang terkenal tegas,dingin,tapi gegabah. Ia disebut sebagai Mr.Blaze atau Tuan Api karena sifatnya yang mudah marah. Akan tetapi semua sifatnya itu tidak berlaku kepada aku,Violet Bougenfiex satu-satunya adik perempuan yang ia miliki.
Selain Kak Nerva,anak kedua dari keluarga kami bernama Ash Bougenfiex. Agak berbeda dari sikap Kak Nerva,Kak Ash lebih kesifat humoris,ramah,dan sangat teliti.
Orang-orang menyebutnya Mr. Humble. Mungkin karena keramah-tamahan dan sifatnya yang rendah hati dan senang membaur,maka orang-orang memanggilnya begitu.Kak Ash masih menduduki kelas 11 di sekolahnya. Disekolahnya,ia juga terkenal sebagai ketua gang yang paling berkuasa dan ditakuti oleh seisi sekolah termasuk oleh para gurunya.
Tak hanya disekolah,tetapi diluar sekolah pun tak jarang banyak orang yang tunduk dibawah sepatunya demi menyelamatkan hidup mereka.
Selain Kak Nerva dan Kak Ash,
Aku memiliki seorang kakak laki-laki lagi. Remh Bougenfiex yang merupakan anak ketiga dan anak laki-laki terakhir. Kak Remh adalah manusia yang paling memiliki rasa kemanusiaan diantara mereka bertiga.
Entah mungkin karena dia yang tercerdas dan terbaik hati. Atau apapun itu. Intinya dia lah satu-satunya yang berani ditegur oleh masyarakat jika memiliki kesalahan,dan tidak akan marah. Maka dari itu sebagian orang menyebutnya Mr. SabrTapi Kak Remh memiliki wilayah kekuasaannya sendiri,dimana tepat disanalah ia akan berlaku sangat tegas dan tidak akan ada yang menyangka bahwa dia masih menempati bangku sekolah kelas 10
Ketiga kakakku itu memang gangster yang paling ditakuti. Tapi tiada satupun dari mereka yang pernah menyakitiku lewat perkataan maupun perbuatan.
Yaa begitulah mereka bersikap tegas dan disegani untuk melindungi ku juga,tapi aku khawatir. Setelah kematian kedua orang tua kami, Mr. And Mrs. Bougenfiex. Ketiga saudaraku menjadi sangat liar,entah karena perasaan sedih berlarut-larut atau karena kebencian akan takdir kami masing-masing itu sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Gangster Brothers
Mystery / ThrillerDianggap sebagai wanita yang baik itu mustahil ketika kau mempunyai 3 orang Kakak laki-laki yang merupakan ketua gang paling berbahaya dikota mu.. Bayangkan siapapun yang mendekatimu, Maka 2 hari kemudian,akan berganti alam.