"Orang tuamu tak menyukaiku Minju ya"
"Tapi aku mencintaimu"
Yujin bersandar di kursi kayu satu-satunya yang ada di dalam rumah 1 petaknya. Sudah 3 tahun lebih semenjak kedua orang tuanya meninggal, Yujin tinggal di tempat ini. Ia menjual rumah satu-satunya untuk melanjutkan kuliahnya dan berakhir tinggal di tempat ini.
Rumah kecil yang hanya memiliki satu ruangan ini hanya memiliki satu kamar tidur di dalamnya dan sebuah dapur kecil serta satu kamar mandi. Cukuplah untuk hidup seorang Ahn Yujin.
Sudah lebih dari 10 menit yang lalu Yujin tak beranjak dari tempatnya. Pertengkarannya dengan Kim Minju kekasihnya saat sore hari masih terngiang di kepalanya.
Jujur ia masih dan sangat mencintai Minju. Tetapi bagaimana mungkin jika orang tua Minju yang merupakan salah satu pengusaha besar korea itu menentang hubungannya dengan Minju.
"Mengapa harus begitu sulit untuk memilikimu?"
^^^
Kim Minju merenung di atas kasurnya. Matanya sembab, hidungnya memerah. Ya! Baru saja ia selesai dengan tangisannya. Permintaan kekasihnya Yujin untuk putus dengannya masih sulit untuk ia terima. Ia sangat mencintai seorang Ahn Yujin yang telah mengisi hari-harinya sejak ia masih duduk di kelas 11 SMA.
Minju bukannya tidak tau tentang orang tuanya yang menetang hubungannya dengan Yujin. Tapi bagi Minju, Yujin adalah sosok pria yang sangat bertanggung jawab atas dirinya. Bertahan dengan hubungan mereka sampai saat inipun berlalu dengan begitu sulit. Entah karena tiba-tiba seseorang datang dan memukul Yujin saat kencan mereka atau kata-kata kasar yang ia dengar dari orang tuanya untuk Yujin tatkala Yujin datang menjemputnya dengan sepeda motor tua milik ayah Yujin. Serta beribu ribu makian yang tidak akan peenah habis untuk diceritakan yang diterima oleh Ahn Yujin
Minju kembali menangis. Hari ini hari yang benar-benar sulit baginya.
"Bagaimana aku menunggu, jika kau sendiri yang tak mau berjuang? Atau aku yang begitu egois tetap mempertahankanmu?"
HALOOOOOOOO
MESKIPUN PARALYZED BELUM END...TAPI _NIM UDAH PUNYA SPOILER BUAT CERITA BARU
KALI INI JINJOO...GEMES JUGA SAMA COUPLE INI
DITUNGGUIN UP CHAPTERNYA YANG ENTAH KAPAN DI UP!
SALAM HANGAT!
_NIM
KAMU SEDANG MEMBACA
A Little Braver
RomanceSedikit kisah tentang perjuangan seorang Ahn Yujin untuk kekasihnya Kim Minju. Latar sosial yang berbeda adalah penghalang keras dalam hubungan mereka. Mampukah Yujin bertahan?? Bisakah Minju menunggu??