Istri Manja

9.7K 450 30
                                    

Min Yoongi namja berusia 26 tahun itu sudah memiliki pendamping hidup nya selama satu tahun, selama itu pula ia harus sabar menghadapi istrinya -Kim Taehyung atau mungkin Min Taehyung. Istri manjanya, yang selalu merengek dan bergelayut manja di tangan nya. 

Masalah nya bukan itu, Yoongi tentu menyukai Min Taehyung yang manja. Tapi sungguh ia akan sangat menyebalkan dan keras kepala jika keinginan nya tidak dikabulkan oleh Yoongi merajuk dan mendiamkan dirinya hingga Yoongi lah yang harus mengalah. Seperti sekarang, setelah sarapan pagi Min Yoongi hendak berangakat ke kantor karena ada meeting penting, di depan pintu utama ia sudah di hadang oleh makhluk manis nan imut dengan  tangan yang di silangkan di depan dada jangan lupa bibir yang mencebik lucu.

Yoongi menghela nafas pelan, berjalan menuju Taehyung yang sedang memicingkan mata kucing nya.

"Kenapa?" Ucap Yoongi dengan nada lembut nya. Mengecup rambut blue hair Taehyung sayang. Setelah ucapan itu keluar. Yang terjadi malah Yoongi yang mendapatkan pelukan dengan tangan yang lebih muda melingkar di lehernya.

"Hyung~… tidak boleh kerja~" rengek nya manja. Yoongi hanya bisa diam. Dengan tangan yang mengelus pinggang ramping Taehyung.

"Sayang, tapi hyung harus berangkat, kolega sudah menunggu, hyung akan telat kalau kamu seperti ini " ucap Yoongi masih dengan nada yang lembut agar Taehyung mau mengerti dirinya sekali saja. Tapi apa yang terjadi?. Taehyung menangis terisak pelan. Membuat Yoongi merasa bersalah.

"...hiks.. Hyung gak sayang Tae..hiks.."lirih Taehyung melonggarkan lengannya yang melingkar di leher Yoongi. Selalu saja begini , Taehyung akan mengatakan seperti itu jika Yoongi tidak ingin mengabulkan permintaannya. Yoongi masih bisa bersabar, tapi kali ini Yoongi menunjukan raut kesalnya pada Taehyung. Mata sipit itu menukik tajam menatap Taehyung yang menatap dirinya dengan pandangan memohon.

"Cukup Taehyung! Kau jangan kekanakan! Aku harus kerja!" Bentak Yoongi sedikit meninggikan suaranya. Membuat Taehyung merenggut takut di tempat. Selama ini Taehyung tidak pernah melihat Yoongi marah seperti ini.

"H-hyung ke-kenapa kau membentak ku" ucap Taehyung , tubuhnya bergetar, air matanya jatuh semakin banyak.

"Karena kau sangat manja!! Kau tidak ingin di tinggal !! Aku punya tanggung jawab Taehyung!!" Bentakan Yoongi semakin menjadi. Taehyung memberanikan diri untuk menatap Yoongi, dilihat nya Urat - urat leher dari suaminya begitu menonjol. Apakah sekesal dan semarah itu?

Taehyung hanya diam. Kembali menunduk dengan isakan kecil. Membuat Yoongi berdecak, sungguh ia pusing. Melihat Taehyung yang menangis jujur Yoongi tidak tega melihat Taehyung menangis sampai sesenggukan. Tapi mau bagaimana lagi, ia kesal karena ia sudah hampir telat ke kantor. Hanya karena perdebatan Taehyung yang tidak mau di tinggal.

"Sudahlah, aku berangkat" ucap Yoongi. Mengecup kening Taehyung lalu pergi  dari rumah nya denga Taehyung. Meskipun Yoongi sangat marah  tapi ia tidak akan lupa untuk mencium kening Taehyung. Karena itu merupakan kewajibannya di pagi hari.

Taehyung menatap nanar kepergian Yoongi. Bahkan Yoongi tidak berbalik hanya untuk melihatnya. Tersenyum miris. Menutup pintu utama di rumah nya bersama Yoongi. Taehyung - namja manis itu berjalan menuju arah kamar dengan isakan kecil nya. Yoongi sudah keterlaluan. Membentak dirinya, memarahinya, dan menganggapnya kekanakan.

Taehyung itu type orang yang tidak bisa di bentak, keluarganya saja tidak pernah membentak nya. Baru kali ini ia di bentak oleh orang. Yaitu suaminya, Min Yoongi. Yang jelas sudah tahu sifat Taehyung. Entah  kenapa rasanya sakit sekali.

Sementara di sisi lain. Min Yoongi di sibukan dengan meeting dengan koleganya dari jepang. Mencoba fokus pada pembahasan yang di bicarakan. Namun, nyatanya rasa bersalah sudah membentak Taehyung mendominasinya saat ini. Yoongi tahu ini sudah keterlaluan, Yoongi tahu istrinya tidak bisa di bentak. Tapi sungguh ia tidak pernah tahu akan jadi seperti ini, Yoongi sendiri refleks membentaknya. Karena tadi pagi asisten nya sudah menelfon agar segera datang kekantor. Namun, makhluk manis dan menggemaskan itu menghadang nya di depan pintu dengan rengekan dan kata - kata yang Yoongi tidak pernah suka.

YoonTae OneShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang