kulkas

1.7K 141 17
                                    

Taehyung pov

Hai, nama gue Kim Taehyung. Siapa yang gak kenal gue ? Semua orang tahu. Semua orang kenal gue. Buat lo yang belum kenal siapa gue. Coba lu gugling aja di mbah gugel pasti muncul nama gue disana. Oke skip.

Jadi sebenernya gue mau cerita guys. Lo semua tau kan paras gue ini bak dewa Yunani yang cantik dan seksi. Mantan gue aja bejibun. Dari yang ganteng sampe muka pas pasan. Dari yang kalangan tengah maupun high class, Dari yang stright juga bisa gue belokin. Semudah itu gue dapetin cowo guys. Tapi tau kaga lo!!! Dikampus gue cuma satu cowo yang gak pernah reaksi lihat gue lewat di depannya. Gue kan penasaran!!! Sebagai makhluk tuhan yang paling perfect. Gue cobalah deketin , biarin gue dikatain gatel!! gue gak perduli njing!!.

Jadi tuh guys, cowo itu bikin gue tertarik karena dia type cowo yang langka banget macem hewan yang mau punah , kan langka :'>. Klo di hitung dari berbagai juta orang di belahan bumi ini mungkin cuma beberapa doang yang kaya dia. Diatuh Dingin, cuek, sukanya baca buku , irit ngomong, ganteng lagi!! Kan gue demen yang kaya begituan. Apalagi kalau dia lagi baca buku di perpus, giillllsssss bisa bisa rahim klen hangat lihat dia baca buku pake kacamatanya.

Kalian mau tau ga progres gue sampe mana  ? Mungkin dari angka 1 sampai 10 . Progres gue cuma sampe angka 3 . Yapp!! Sejauh itu !! Dia gak bisa gue deketin !! Gue sebagai orang terfamous di kampus merasa terabaikan. Kaya sekarang ini nih. Gue lagi lihatin dia dari tadi yang lagi asik makan berdua sama bang Jungkook.

Author pov

"Heh!! Lihat apaan sih lu!!" Hoseok tepuk kepala Taehyung sampe si empunya meringis.

"Tuh!! Manusia kulkas!! " Ucap Taehyung menunjuknya dengan dagu. Hoseok melirik nya lalu terkekeh kemudian.

"Yaelah tae, lo mending nyerah aja deh. bang Yoongi  gak bakal mau sama lo. "

"Kok lu ngomongnya gitu sihh!!! Bukannya semangatin gue kek!!ini malah mematahkan semangat orang!!!" Taehyng mencebikan bibirnya lucu.

"Yeee!! Gue kan ngomong sesuai fakta!! Lo aja masih sering godain degem gitu. Mana mau doi sama lo!!" Decak Hoseok. Taehyung cuma mencibir ucapan Hoseok yang memang benar adanya. dia kan fakboi-Nya kampus. :')

"Yakan kali aja mau ngelirik gue" lirih Taehyung. Hoseok memutarkan bola matanya jengah.

"Mau dilirik tapi kelakuan masih sama aja!! Helaaww!! Bangun kamu zheyenkkk!!Yang deketin dia aja cewe sama cowo yang berakhlak gak dia gubrisss!! Apalagi modelan kek eluu!!!" Ucap Hoseok sambil tepuk tangan didepan Taehyung.

"Heh siall!!! Emang gue gak berakhlak?!!"

"Kaga lah!!! Lukan fakboi-Nya kampus!!. Gonta ganti pasangan mulu!!! Lu bottom kelakuan kek seme!!! Tukang selingkuh!!" Taehyung toyor kepala Hoseok. Emang ya sahabatnya ini klo ngomong bahasanya asmara suka gak kontrol congornya, kan tetet jadi gemes pengen tinju :'>.

"Mulut lo seok!!!"

"Apa!!! Bener kan gue!!"

"Berisik bego!!!" Ucap Taehyung yang langsung lanjutin makan mienya. Hoseok cuma kesel sama sahabatnya. Sebenernya Hoseok gak ada niatan buat ngomong gitu. Cuma mulutnya udah gatel banget pengen hujat sahabatnya yang kaga sadar - sadar.

Mari melipir sebentar kemeja paling pojokan , dimana ada dua seme yang lagi makan anteng.

"Bang!"

"Hm"

"Lo, gimana sama Taehyung?" Ucap Jungkook. Pemuda itu - Min Yoongi. Menaikan satu alisnya.

"Lo gak usah pura - pura bego deh, itu anak suka sama lo bang, masa lo gak peka!! Gak mungkin lu bego masalah beginian kan ?!!" Ucap Jungkook lagi saat melihat ekspresi Yoongi.

YoonTae OneShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang