Adek manis

3.1K 190 9
                                    

"Dek!! Bangun napa sih!!" ucap Jungkook sambil mengetuk - ngetuk pintu kamar adik nya.

"Apaan si bang elah masih ngantuk ini!!" ucap Taehyung sambil membuka pintu kamarnya. Jungkook roling matanya jengah.

"Bangun !! Sarapan, Istri abang udah siapin makan itu!!" ucap Jungkook. Taehyung menatap Jungkook dengan decakan malas nnya.

"Nanti aja lah, Taehyung masih ngantuk!!" ucap Taehyung, Jungkook ngedengus kasar lalu tarik kerah baju tidur adek nya. Bikin si manis ngerengek minta di lepasin.

"YA AMPUN JUNGKOOK LEPASIN TAETAE!!!" pekik Jimin istri dari Jungkook yang sekarang melototin matanya lucu. Taehyung natap sendu Jimin . Biar si Jungoo di marahin nanti :'>.

"Hiks...mamiii~" Taehyung peluk erat Jimin. Jungkook yang melihatnya cuma memutarkan bola matanya malas.

"Di apain sama abang ?" Tanya Jimin, sambil mengelus rambut Taetae sayang.

"Di tarik kuping nya tadi..hiks.." Rengeknya. Jungkook melotot lucu mendengar adiknya berucap seperti itu.

"Jungkook!!"

"Dih!! Aku gak narik kuping adek loh by. Sumpah" ucap Jungkook memelas. Jimin udah melotot mulu natap dia bor. Kan serem :').

"Gak usah bangunin taetae kalau kamu gak ikhlas aku suruh tadi!! Aku bisa sendiri!! Lagian sama adek kasar!!" Ucap Jimin sinis. Lalu membawa Taehyung untuk duduk sarapan.

Jadi aing yang kena ambek!!-jk

Tingtongg!!!

Jungkook bukain pintu rumahnya. Ehh yang dateng nyatanya adik ipar dengan muka datar dia ngomong.

"Pagi mas, adek udah bangun?" Ucap nya dengan wajah datar super tampan nya. Jungkook rolling kedua matanya.

"Apaan si!! Tuaan lo ya bang ama gue!! udah,  sini masuk!!" Jungkook mempersilahkan Pria berkulit putih pucat  itu masuk kedalam rumahnya.

"Bang Yoon udah sarapan belum?" Tanya Jungkook.  Yang di panggil bang Yoon atau Kita sebut saja namanya Min Yoongi manusia berwajah datar tapi sialnya tampan dan banyak orang yang mau dengan si beruang kutub ini.

"Udah Jung" ucap nya sambil mendudukan dirinya di sofa.

"Bentar ya, gua panggilin Tae dulu"Jungkook samperin Taehyung yang lagi sarapan di meja makan. Disana ada Jimin yang lahi suapin bayi gede. Jungkook decak pelan melihat istri dan adiknya.

"Dek, bang Yoongi di ruang tamu noh!!" Ucap Jungkook nongol dari pintu. Taehyung melotot lucu. Lalu buru - buru ke ruang tamu masih dengan piyama dan rambut acak - cakannya.

"Ish!! Mas gak bilang mau kesini sih!!" Taehyung mencebik. Sementara Yoongi memutarkan bola matanya malas.

"Kamu masih muda gini udah pikun aja dek!!"

"Banyakan nyemil micin kan gitu bang yoongs!!"

"Apa sih bang Kuki sana ah!! Jangan ganggu!!" Decak Taehyung saat melihat Jungkook duduk di sampingnya. Jungkook mendengus jengah lalu pergi ke kamar nyusul jimin yang lagi beres - beres 🌚

"Jahat banget sama abang sendiri!!" Jungkook teriak.

"Bodo amat!!! Lagian punya abang goblok!!"

"TAETAE NGOMONGNYA YA!! MAU MAMI JAHIT MULUTNYA!!" Taehyung meringis mendengar suara lengkingan maha dhasyat kaka iparnya.

" muka manis ngomong nya kasar!! Siapa yang ngajarin " ucap Yoongi dengan nada datarnya. Taehyung merenggut.

"Maaf mas ih!! Lagian abang nya jaill!!" Taehyung merengek. Yoongi menghela nafasnya pasrah. Gak kuat dia kalau yang lebih muda natap dia dengan puppy eyes nya.

YoonTae OneShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang