Waktu berlalu begitu cepat, dan dua sejoli ini tampak begitu sangat akrab sehingga kegiatan apapun selalu dikerjakan bersama,
" gimana , loh ada acara nggak nih lepas pulang entar sore?" tanya wira"Emm,,, kayaknya nggak ada deh wi??, emang kenapa?" balas Ika
"Nggak papa sih, cuman ngajak loh jalan aja entar soree,itu pun kaloo loh mau?"
"Ahh loh wi kayak nggak kenal gue aja, ya maulahh,,, emang kita mau kemana dlu?,bioskop, taman, atau restoran?" Sahut Ika dengan nada yg sangat bersemangat ....
"Kemana aja yg penting kita jalan deh ka??"
"Oke kalo begituu kita kebioskop aja ya, kebetulan ada film horor, menakutkan sih tapi gue penasaran denga certanya wi?"
"Ya udah entar sore gue jemput loh,, jam 4 udah siap "
"Ehh jangan lupa juga dandan yg cantik ka" tambah wira sembari berjalan meninggal kan Ika ditaman.
"Iyaaa,,, akak bawel" ledek Ika pada Wira sahabatnya ituu,,,,,,
***
Siang itu hari begituu sangat panas, membuat setiap manusia yg sedang berjalan jalan mengeluhh...."Ika mana sih kok lama banget, idah 20 menit gue disini, mana panas lagi, tapi gpp dehh, dari pada gue suntuk ngederin pacar gue ngomel mulu" batin Wira ..
"Heyy,,, udah berapa lama loh disini?" sapa Ika
"Udah dari tadi tuan putriKu??"
Ledek Wira"Jhhh,,, iya iya maaf , loh sendrikan bilang , kalo gue harus dandan yg cantik?Tapi buat apa coba gue dandan tapi kan yg lihat loh doank kan wi" Jelas Ika
"Udahh ahh dari pada kita ngobrol disini entar tiketnya habis loh...."
Mereka berangkat menuju bioskop, sesampainya disana , mereka bertemu dengan Ilyas dengan Ceweknya,,
"Duhh kalo jalan liat liat , jdi basah kan??"omel gadis itu,
"Ehh maaf mbak nggak sengaja, sini biar gue bersihin mbak?;" Ucap ika,..
"Nggak usah, gue bisa sendiri!"
Banta gadis itu."Sayang ada apa sih kok ribut2 gini!"
Tanya ilyas pada pacarnya"Pacar loh tu , yg ngomel dari tadi yas, Lagian Ika sahabat gue udah minta maaf , tapi msih aja tetep ngomel aja!" Jelas Wira dengan nada kesal.
"Ohh maaf ya kak gue nggak tau, ya udah kami permisi dlu, yuk sayang" Ilyas langsung mengajak pacarnya yg resek itu pergi.....
*****
Setelah selesai menonton , mereka pun berangkat pulang kerumah.
"Uwahh bagus banget filmnya, ""Yee emang kamu nonton, bukannya loh tadi nangis karena Takut"
"Heheheh,,, iya sih tapi seru mala gue pengen nonton lagi, "
"Beneran?loh mau nonton lagi ,ya udah gue pesenin dlu tiketnya..."
"Nggak mau,, gue cuma bercanda kali wi, segitunya...."
*****
Next time 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
moon nigth
Teen Fictionada saja ya tingkah ika si anak manja dan jahil saat bersama sahabatnya wira, mau tau ceritanya jom langsung saja baca guy's ....