Pinn....
Bunyi klakson mobil berbunyi,seorang pemuda tampan turun dan menghampiri gadis yang sedang duduk di bawah pohon .. "Hemmm ,jadi nggak nih berangkat ,atau loh mau tetep jadi patung disini " ucap pemuda tampan nan manis, sebut saja namanya wira ,"Ehh, sejak kapan loh disini, kok gue nggak liat loh dateng?" tanya gadis itu dengan nada bingung. Sebut saja namanya Ika .
Ya wira andista dan Ika sulastri pemeran utama dalam cerita klasik ini.Kedua remaja itu saling bertatap muka satu sama lain , seakan akan bercerita lewat mata batin .
"Weyy,, mala bengong lagi, jadi nggak nih?ucap wira mengagetkan ika.
"Ya jadilah"sahut ika
********
Ika keluar dari mobil dan langsung kekelas bersama wira. Semua mata terpana melihat keakraban diantara mereka . Mungkin banyak yg bertanya tanya , mana mungkin persahabatan antara pria dan perempuan tidak ada yg jatuh cinta, pasti ada yg memendam rasa diantara mereka.Iya itulah manusia hanya mampu menilai dari covernya aja.
"Wi pr fisika loh udah belum?"ucap ika memecah keheningan yg terjadi.
"Ya kalo gue sih tinggal beberapa lagi ka, loh sendiri?" sahut wira
"Iya gue sih baru selesai 3 , 2 lagi nih ,maklum gue nggak ngerti ?
"Gimana kalo kita saling ajar aja "
"Wah ide bagus tu wi , gue setujuh"
KAMU SEDANG MEMBACA
moon nigth
Roman pour Adolescentsada saja ya tingkah ika si anak manja dan jahil saat bersama sahabatnya wira, mau tau ceritanya jom langsung saja baca guy's ....