Jungkook memutuskan untuk mengantarkan Yoona pulang ke apartemennya. Karena jam sudah menunjukkan pukul 9 malam. Tak lucu jika ia membiarkan Yoona pulang ke apartemennya sendirian.Sesampainya di depan gedung apartemennya. Yoona langsung turun dari motor Jungkook. Jungkook pun melepas helm yang di pakainya. Dan menatap wajah ceria Yoona.
"Sudah malam, cepatlah masuk. Disini dingin." Ucap Jungkook yang masih dengan senyum di wajahnya.
"Kau juga langsung pulang, eoh."
Jungkook yang mendengar perintah Yoona pun hanya menganggukkan kepalanya.
"Ya sudah, aku masuk dulu."
Jungkook hanya membalas ucapan Yoona dengan anggukan kecil dan juga senyuman di wajahnya itu.
Yoona yang melihat itu ikut tersenyum dan berbalik hendak masuk ke gedung apartemen itu. Namun, tiba-tiba saja ia teringat akan sesuatu. Yoona kembali membalikkan badannya dan menahan tangan Jungkook yang akan memakai helmnya kembali.
"Jungkook-ah..."
"Apa lagi, Yoona-ya?"
"Gomawoyo."
"Untuk apa?"
"Untuk hari ini kau sudah membuatku merasa lebih baik."
"Ahh. Tidak perlu berterimakasih. Sudah tugasku untuk menghiburmu."
"Jinjja gomapta."
"Ya sudah, cepatlah masuk nanti kau kedinginan."
Yoona pun menganggukkan kepalanya sebelum akhirnya ia berbalik dan masuk ke dalam gedung apartemennya itu.
Setelah memastikan Yoona sudah masuk ke dalam gedung itu. Jungkook pun langsung menjalankan motornya meninggalkan tempat itu sebelum ada yang melihatnya.
Hari ini Jungkook tidak membawa mobilnya karena mobilnya sedang di pinjam oleh Yoongi hyung untuk pergi.
•••
"Hei, Jungkook darimana saja kau?" Tanya seseorang pria bernama Kim Seok Jin yang sedang duduk di ruang tengah sambil memegang ponsel di tangannya.
"Cari angin. Kenapa kau disini sendirian, hyung?"
"Ah. Tidak apa-apa."
"Yang lain mana?"
"Di kamarnya mungkin." Ucap Seok Jin sambil menatap layar ponselnya.
"Ya sudah, aku ke kamar dulu ya, hyung."
Jungkook pun beranjak pergi meninggalkan Seok Jin yang masih berkutik dengan ponselnya.
Jungkook langsung membuka pintu kamarnya. Disana sudah terlihat ada 2 pria yaitu, Kim Taehyung dan Park Jimin yang sedang asik memainkan ponselnya masing-masing.
Mereka berdua yang menyadari kalau Jungkook sudah berada disana langsung melontarkan pertanyaan kepada Jungkook secara bersamaan.
"Darimana kau?"
"Darimana kau?""Dari luar. Kalian sedang apa di kamarku?"
"Apa kau tidak lihat kami sedang main game?" Ucap pria bernama Taehyung itu.
"Tidak. Dia tidak dari luar. Pasti kau baru saja menemui gadis itu kan?!" Ucap Jimin dengan lantangnya.
"Ya! Kau punya kekasih, Jungkook-ah?" Taehyung pun menghentikan kegiatannya itu dan malah menatap Jungkook.
"Ani, ani. Jimin hyung saja kalau berbicara sembarangan." Jungkook menggelengkan kepalanya.
"Bukan kekasih. Tapi, sahabatnya" Jimin ikutan memberhentikan kegiatannya dan menatap Jungkook dengan senyum kecut di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something In Autumn (Taehyung & Jungkook FF)
FanfictionKisah cinta Ahn Yoona yang terlihat begitu rumit ini mengharuskan Jeon Jungkook dan Kim Taehyung terlibat di dalamnya. Sampai salah satu dari mereka harus merelakan perasaannya. April, 2019 -Something In Autumn by Whitechoco