14 Bukti (2)

4.9K 206 15
                                    

Selamat membaca ʕ•ε•ʔ

Alexa pov

"Lu mau bareng gue gak?"

Pas gue nengok ke belakang ternyata itu si Kevin. Kevin itu temen sekelas gue, dia juga termasuk most wanted karna dia juga bisa di bilang ganteng, tapi masih gantengan kak alvin.

"apaan si, kok lu mikirin kayak gitu" batin gue

"Lu mau bareng gak? Kalo gak gue jalan duluan? " tanyanya lagi

"I-iya aku mau kok"

(itu yang penasaran sama mukanya kevin, gantengkan ^o^)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(itu yang penasaran sama mukanya kevin, gantengkan ^o^)

"Yaudah masuk" suruhnya yang hanya gue jawab anggukan

Sekitar 10 menitan kita dah sampai sekolah tepatnya jam 07.10 . Telat satu menit aja bakal di hukum.

Sebelum turun dari mobilnya Kevin, gue ngucapin makasih dulu, karna gue kan cewek yang sopan wkwk.

"Makasih ya vin"

"oke"

Gue langsung aja turun dari mobil, pas gue turun semua orang yang ada di parkiran itu pun langsung liat ke arah gue.

Ada yang ngehina lah, ada yang nyindir lah, dan itu semua di tujukan siapa lagi kalo bukan buat gue, masak iya buat si Kevin, kan gak mungkin lagi.

Daripada terus terusan denger ucapan yang gak bermutu dari netizen kurang belaian:v gue lebih baik bergegas menuju ke kelas.

Pas gue lagi jalan di koridor kelas 12 tiba tiba ada yang ngrangkul gue, dan ternyata itu si Kevin.

"e-eh? " ucap gue kaget

"Gue tau lu kenapa buru buru ke kelas, karna mesti lu udah gak tahan sama kata kata mereka kan?" tanyanya yang gur jawab dengan anggukan kepala

"Lu gak usah takut, anggap aja omongan mereka hanya angin, gak usah masukin ke hati, gue aja yang dimasukin ke hati lu" katanya sambil tertawa ringan

Gue makin gugup pas dia ngrangkul gue ditambah lagi sama ucapannya barusan. Pokoknya gue gak boleh baper sama kata kata kayak gini, huh.

"Aku permisi dulu ya mau ke toilet" setelah ngucapin itu gue langsung jalan ke toilet

Sebenernya gue gak kebelet pipis ataupun BAB, gue hanya mau menghindari dari si kevin itu.

Pas gue pingin keluar dari toilet, gue denger suara yang mirip Steffany?

"Eh stef, katanya adiknya si Alex ma Andre pulang ke indonesia ya? " tanya Feline temen se gengnya

"Iya, makanya itu gue mau cari tau sifatnya, kalo gue udah tau sifatnya gimana biar gampang deketinnya, terus manfaatin deh hartanya, hahaha" kata si steffany

Bener bener licik banget sih si steffany, anak sama bapa kagak ada bedanya. Pokoknya gue harus hati hati sama sifatnya si Steffany dan keluarganya.

Saat gue rasa mereka udah pergi dari toilet, gue langsung keluar dan berjalan menuju kelas karena 2 menit yang lalu bel masuk udah bunyi.

Pas gue liat ke dalam kelas ternyata guru yang mengajar belum datang. Masih selamat gue sekarang, entah gimana kalo udah ada guru yang mengajar paling gue bakal muter lapangan.

"Lu kok dari toilet lama banget? " tanya kevin yang duduk di depan bangku yang gue duduki.

Entah Sejak kapan kevin jadi pindah tempat duduk di situ. Padahal sebelumnya dia duduk di pojok belakang.

"Eh, iya tadi soalnya ada urusan sebentar" dia hanya ngangguk terus kembali duduk menghadap depan

Gak lama guru yabg mengajar pun datang. Pelajaran pertama adalah Ipa. Sekitar 2 jam kami belajar pelajaran ini, banyak murid yang udah malas mendengarkan penjelasan guru.

Kring.. Kringg

Akhirnya bel yang di nanti nantikan terdengar, tapi guru itu masih saja sibuk menerangkan materi yang entah sampai mana.

"Pak, udah bel tu. Kita udah laper" teriak salah seorang murid

"Owh, maaf bapak tidak mendengarnya. Cukup sekian pelajaran kita kali ini sampai jumpa minggu depan"

Skip Kantin

Sekarang gue sama temen temen gue sedang berada di kantin. Hari ini jadwalnya si Tika yang pesenin makanannya. Pas lagi nunggu Tika pesen makanannya, ada orang yang tiba tiba duduk di hadapan gue. Dan ternyata orang itu adalah Kevin. Ya itu Kevin, tapi tumben banget dia gabung sama gue?

"Gue gabung ya, temen temen gue pada lagi ngerjain tugas, jadinya gue gak ada temen buat diajak makan" ucapnya

Gue sama temen temen gue hanya ngangguk. Gak lama Tika datang sambil membawa pesenan kita. Kalo kalian bingung Kevin makan apa gak?  Dia makan. Tadi sebelum dia gabung, dia udah pesen makanan.

Selama gue makan gue ngerasa ada yang perhatiin gue terus, dan ternyata bener dari tadi Kevin perhatian gue terus dengan tatapan yang.. Kalian tau sendiri lah.

"Jangan liatin aku kayak gitu" ucap gue ke Kevin

"Habisnya sih lo tu... "

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

Maaf ya aku updetnya sesuai keadaan mood aku ^_^

Jangan lupa Vote

Salam 726 kata ♡♡

Fake Nerd is CEO? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang