🎈CHAPT9🎈

69 18 0
                                    

HAPPY READING 😘

RUMAH.

sekarang kamu lagi ngumpul di balkon kamar gua bareng Femi,Bybi,dan Hanniy.

Ketiga temen kamu lagi baca buku yg berjudul "metode agar si doi jatuh cinta".

"wah ini paling masuk akal menurut gua".kata Femi.

"apaan?"

"cinta dimulai dari diri sendiri, jadikan dirimu lebih pintar,lebih cantik, dan lebih baik di segala hal, lalu dia akan memperhatikanmu".jelas Femi.

Hanniy, Femi, Bybi pun kompak langsung liat kearah kamu yg lagi baca buku refleks langsung grogi ditatap begitu, dan pura² baikin kacamata kamu yg melorot itu.

Lupa yah kalo Zhyi pake kacamata.. Supaya ingat lagi liat ajha di part 01😇:)

LANJUT.

"lo harus berubah".kata Bybi.

"H-Hah?".

"lo harus lebih baik dari jihyo".kata Hanniy.

"ayo lakuin itu"

>> >> >>

RUMAH.

kamu udah meringis pas liat ketiga temen kamu beliin kamu sekumpulan alat make up, yg kamu ajha gk tau cara make nya gimana.

"gua gk mau tau,lo harus tampil melebihi jihyo besok".kata Hanniy.

"gua ajha gk tau cara make nya njir".kata kamu kesel.

"lo liat ajha di youtube kan banyak tutornya. Mau lo ikutin tasya farasya kek atau lo mau ikutin kekeyi putri, pokoknya gua gk mau tau".Kata Femi.

Abis itu mereka bertiga pun pamit. Sekarang kamu lagi merhatiin alat make up yg baru pertama kali kamu liat.

"oke gua pasti bisa, fighting.. Demi Bangchan".gumam gua.

Langkah pertama yg kamu lakuin yaitu motong rambut kamu dikit biar rapi. Dan mulai lepas kacamata dan belajar pake softlens.

Dan begitulah malam inhi kamu abisin buat belajar make up dan ngerubah diri demi Bangchan.

Sorry yh guys kalo di part ini ceritanya pendek bat, soalnya gua susah mikirnya.. :)

Don't forget to vottment yh guys:)😇☺

@Buchin_chan💘
>> >> >>

❛❛𝐒𝐞𝐜𝐫𝐞𝐭 𝐀𝐝𝐦𝐢𝐫𝐞𝐫||𝐁𝐚𝐧𝐠𝐜𝐡𝐚𝐧❞ʕ𝒆𝒏𝒅✔︎ʔTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang