Jung soo jung POV
Kringgggg......kringggggg....
Ya itu suara alarmku yg berbunyi untuk ke sekian kali nya. Dengan malas aku bangun untuk mematikan alarm tapi aku langsung kaget karna melihat jam sudah menunjukan pukul 06.30"Ya ampun kenapa tidak ada yg membangunkan ku, gawat aku bisa telat ke sekolah."
Aku langsung bergegas pergi ke kamar mandi dan bersiap untuk ke sekolah. Yah aku memang masih sekolah. Tepat ny sekolah junior high school di busan.
Setelah siap aku langsung turun ke bawah dan mengambil roti yg selaku di siapkan ahjuma yg bekerja di rumahku.
"Ahjuma di mana ahjussi dan kenapa tidak ada yg membangunkanku palli ahjuma aku sudah telat" kata panjang lebar
"Iya non, ahjussi sedang di garasi menyiapkan mobil,itu ahjuma tadi juga ke siangan non."
"Ya sudah ahjuma aku berangkat dulu"
Sesampainya di sekolah aku langsung ke kelas tapi ini sudah telat 5 menit dan aku tak sengaja bertemu sahabatku kim so hyun. Dia sahabatku yg paling bobrok.
"SOO JUNG..........SOO JUNG......" teriaknya memanggilku.
"YAK... Bisakah kau tidak berteriak. Heol.. Apa kau tak malu pada hobae hobae mu yg lain." jawabku kesal. Padahal aku sedang terburu buru tapi dia malah berteriak tidak jelas ya jelas lh aku marah.
"hehe... Mian soo jung aku hanya ingin bertanya dari mana saja kau kenapa baru datang?" tanya ny yg sudah berjalan di sampingku.
"Aku ke siangan hyun ahjumma juga kesiangan.dan kenapa kau ada di luar inikan sudah masuk?"
"OH.. Kau beruntung hari ini karna kim saem sedang cuti jadi kau tidak akan di hukum."
Aku hanya mengelus dadaku. Hari ini aku benar benar beruntung.kami pun langsung masuk ke kelas.
SKIP
Bel istirahat pun berbunyi
Tet.....tet....
Aku dan so hyun pun ke kantin untuk makan siang. Saat di kantin so hyun tidak henti" nya berbicara aku heran apa mulut ny tak capek terus berbicara dan satu lagi dari tadi banyak hobae yg menatap kami. Ya aku tau so hyun itu sangat famous jadi wajar kan dia juga ratu gosip. Heh punya dosa apa hamba punya sahabat kayak gini.
"Hyun bisakah kau diam aku sedang makan dan lanjut kan cerita mu itu setelah selesai makan arraseo..."kataku jengah dengan sikapnya
"Arraseo aku mengerti, nanti aku akan bercerita lagi yg ini akan menjadi tranding topic kali ini." kata nya dan langsung melanjutkan makanan nya.
Setelah selesai makan so hyun pun mulai berbicara panjang kali lebar lagi dan aku sudah terbiasa dengan hal semacam ini.
"Soo jung kau tau sehun sunbae siswa terkenal di BHS?" tanya ny penasaran
"Kau bertanya padaku tentu saja aku tidak tau dan aku tidak peduki hyun. Semua namja itu sama saja tak ada yg beda." jawabku datar.
"Anio...bukan begitu aku hanya bertanya tapi jawabanmu malah seperti itu dan perlu ku ingat kan dia namja yg tampan dan juga idaman para yeoja."
"Lalu aku harus apa jika dia tampan, apakah aku harus berteriak kuat seperti yeoja-yeoja lain?" tanyaku
"Aish...bukan seperti itu aku hanya ingin memberi tau dia dikabarkan baru saja putus dengan pacarnya, dan sekarang dia jomblo!!!! Wah aku sangat senang sekali aku menyukainya dari pada dia jomblo lebih baik dia bersamaku" khayal ny antusias.
"Hmm...ya terserah padamu hyun aku lelah dan tak tau namja bernama oh sehun itu." jawabku dan langsung pergi karna bel masuk.
"YAK SOO JUNG TUNGGU AKU!!!!!!" jawabnya sambil berteriak mwngejarku.
SKIP
Hiuh... Lega nya akhirnya pelajaran hari ini selesai monologku dalam hati.
"Soo jung bolehkah aku besok malam menginap di rumahmu?"
"Yah terserah padamu hyun bukannya kau sering meginap tanpa perlu izin ke diriku?" jawabku santai.
"Hehehehe... Iya juga sih aku lupa!"
"Dasar.. Sudah aku ingin pulang shin ahjussi sudah menunggu di gerbang" jawabku sambil berlari setelah aku memukuk kepala ny tadi.
"YAK JUNG SOO JUNG AWAS KAU YA!!!!" teriaknya yg tidak ku pedulikan karna aku sudah masuk mobil bersama shin ahjussi.
Tbc
.
.
.
.
.
.
.Jangan lupa vote and komen yah
Nantikan kelanjutannya oke😁😁😁😁
Bonus pict sehun exo😉😉😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Battlefielt Of Love #sestal END
RomanceBattlefielt of love= perjuangan cinta Sepasang makhluk adam dan hawa yg di pertemukan secara tidak sengaja, lama kelamaan tumbuh rasa cinta pada kedua nya Namun saat rasa itu timbul, saat rasa itu hadir rasa yg sering di sebut cinta datang pada hati...