Sehun pov
Saat aku sampai rumah aku langsung menuju ke kamar membersihkan diri dan langsung tidur karna badan ku terasa sangat lelah hari ini.
Tak berapa lama kemudian ada yg mengetuk pintu kamar ku.
Tok..tokk..
"Sehun apa kau ada di dalam nak, turunlah makan malam bersama halmeoni dan harabeoji mu"
"Ne baiklah aku akan turun" kata ku setelah kesadaranku kembali.
Saat aku berjalan keluar aku mendengar suara appaku sedang berbincang dengan harabeoji ku. Saat sampai di tangga ternyata benar itu adalah appaku. Aku langsung berbalik ke kamar tapi harabeoji ku sudah melihatku terlebih dahulu.
"Sehun kemarilah appamu datang dari seoul apa kau tak rindu pada appamu?" tanya harabeoji ku
Aku hanya melirik appa ku sebentar karna aku sudah kecewa pada ny yg memilih wanita lain dibandingkan anak ny sendiri.
Aku duduk di sebelah harabeoji ku dan langsung makan.setelah makan harabeoji ku memulai pembicaraan.
"Donghae-ah aku akan meninggalkan mu dan sehun selesaikan masalah kalian." kata harabeoji ku dan meninggalkanku dengan appaku di meja makan.
Cukup lama hening yg terjadi di antara kami padahal dulu aku dan appaku sangat dekat tapi setelah eomma ku meninggal dan appaku malah menikah lagi. Aku menjadi benci dengannya. Itu lah sebabnya aku tinggal di busan bersama harabeoji dan halmeoni ku.
"Hmm.. bagaimana kabar mu sehun.?"tanya appaku canggung.
" ya seperti yg kau lihat" jawabku datar
"Apa kau bahagia di sini nak?" tanya appaku lagi.
"Se tidak nya lebih bahagia dari pada tinggal bersama mu" kata ku tanpa menatapnya.
"Maaf kan appa sehun appa sudah salah padamu. Appa merasa bersalah pada eomma mu tolong maafkan appa dan tinggal lah di seoul bersama appa." mohonnya padaku
Sebenarnya aku sudah menduga akan hal ini tapi tidak semudah itu memaafkannya.
"Kau bukan appa ku semenjak eomma ku meninggal dan aku juga bukan anak mu aku tidak mempunyai appa seperti mu appaku sudah pergi bersama eomma ku" kata ku menatapnya intens.
" maafkan appa sehun appa benar benar minta maaf appa akan lakukan apapun asal kau mau memaafkan appa." kata donghae appa sehun yg mata nya sudah berkaca kaca.
"Baik lah jika kau ingin ku anggap appa ku lagi kau jangan pernah memberikan saham perusahaan keluarga pada perempuan itu walaupun hanya lima persen nya" jawab ku
" baiklah appa akan menuruti mu appa tidak akan memberikan saham perusahaan kepada istri appa dan appa mohon tinggal lah bersama appa di seoul."
"Jika untuk tinggal bersama appa aku tak bisa selagi perempuan itu masih ada di sana. Jika sudah selesai aku harus ke kamar." jawabku dan langsung menuju ke kamar.
Aku masuk ke kamar dan membanting pintu kuat kuat.
Aku membuka hp ku dan mengajak dua sahabat ku untuk berkumpul karna aku sudah bosan di sini.
Namja famous busan(3)
Oh.sehunn: hey kkamjong caplang ayo kumpul di tempat biasa ada yg 2 cerita yg ingin ku ceritakan
Real.pcy:baiklah aku akan
Otw.Kai.jongin:oke caplang aku
Ikut jemput aku di rumah
KAMU SEDANG MEMBACA
Battlefielt Of Love #sestal END
RomanceBattlefielt of love= perjuangan cinta Sepasang makhluk adam dan hawa yg di pertemukan secara tidak sengaja, lama kelamaan tumbuh rasa cinta pada kedua nya Namun saat rasa itu timbul, saat rasa itu hadir rasa yg sering di sebut cinta datang pada hati...