Pagi hari di sekolah SOPA sedang melaksanakan pelajaran olahraga di lapangan tepatnya dari kelas 12 ipa A.
Setelah beberapa menit Olahraga pun selesai murid2 berhamburan ke kantin,kelas, dll.
Namun berbeda dengan 2 org gadis yg tertidur di bawah rumput lapangan seperti engan untuk berdiri.
Ya? Dia Aundrey dan sahabatnya yaitu mina. Mina dan Aundrey bersahabat sejak kecil oleh sebab itu mereka selalu dekat seperti layaknya saudara.
Mereka sedang menikmati angin di siang hari, tanpa mereka sadari ada seorang namja yg memperhatikan mereka.tidak! Lebih tepatnya ke Aundrey.
Mengapa? Karena namja tersebut menyukai Aundrey sejak Aundrey pertama masuk sekolah ini.
Aundrey? Aundrey tidak mengetahui namja itu menyukainya karena Aundrey tau namja tersebut cuman teman sekelasnya.
Seperti ada yang ngalangin mereka, mereka pun membuka perlahan matanya dan beranjak dari tidurnya.
"Toki? Ngapain loe disini?"Aundrey
"Gue mau ngasih ini, gw tau loe haus"toki
"M-makasih"Aundrey
Toki pun mengangguk lalu tersenyum "sama2,btw loe dipanggil bu shinta gue pergi yahh" toki
"WOII!! TOKI MINUMAN GUE MANA?"mina
"ADUHH SORRY MIN, GA GUE BELIIN!!"toki
"Syialann!! Bagi dong drey:("mina
"Gaa!! Beli sana"Aundrey
kemudian aundrey ngasihin minumannya.
Karena kejadian tersebut toki dan Aundrey menjadi semakin dekat layaknya sepasang kekasih. Sama2 punya perasaan yg sama namun mereka engan untuk mengungkapkan perasaannya satu sama lain..Sampai 1 bulan kemudian, mereka pun akhirnya pacaran karena mereka gamau hts'san (hubungan tanpa status)
Dilapangan~
"Semuaa!! Kumpul!! "Teriak toki
Semua org pun berkumpul dilapangan karena ngedenger teriakan toki.
"selama ini gw mau blng ini ke loe tapi gue gaberani setelah gue pikir2 gue harus berani dan ngungkapin perasaan gw ke loe! Gue tau gue pengecut gabisa ngungkapinnya langsung,gue salah karena gue terlalu lama buat ngungkapin perasaan gw, tp percayalah gw cinta dan sayang sama loe.gue sayang sama loe sejak pertama loe masuk ke sekolah ini, jadi Loe mau kan jadi pacar gue?"berlutut didpan aundrey kemudian memberikan bunga serta cincin kpd aundrey.
"Ga bercanda kan?"aundrey
Toki menggeleng sambil tersenyum "gue ga bercanda, jadi apa jawaban loe?"toki
"Hmm, iya gw mau"aundrey
Toki yang mendenger itu tersenyum senang kemudian dia memeluk aundrey setelah itu mencium nya. Gapeduli dengan teriakan org yang melihat adegan tersebut.
hubungan mereka berjalan mulus tanpa ada yang ngerusak hubungan mereka sampai lulus dari sekolahnya mereka tetap pacaran. Karena kelanggengan dan keharmonisannya mereka di sebut sebagai couple goals oleh seluruh murid sekolahnya sampai mereka keluar sekolah pun mereka masih terkenal.
Penasaran cerita selanjutnya? Baca terus cerita nya jangan sampai ketinggalan:V
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple[END]🔞
Teen FictionCINTA? OR SEXS? #PenasaranCeritaaSelanjutnya? #VoteJanLupa #18+ #AnakKecilMenjauh #END