Aundrey sudah selesai berpakaiannya, lalu giliran toki yang mandi saat ini. Aley pergi ke meja hias untuk menghias wajahnya dengan bedak bayi serta liptint yang tipis yang membuat dirinya terlihat semakin cantik walaupun dengan make up sederhana.
Saking asiknya melihat dirinya di depan cermin, aley dibuat terkejut oleh toki, karena toki tiba² memeluk aley dan melingkarin tangannya ke perut aley serta menyembunyikan wajahnya di lehernya.
"Ish, kamu yah ngagetin aku ajaa:("
"Maap², habis aku panggil dri td km ga nyaut² yaudah aku peluk kamu"smbil mencium leher aley.
"Ish, paan sih cium² geli tauu"
"Biarin hbis km wangi sih"
"Iya dong org aku mandi pake kembang tujuh rupa"
"Iya deh terserah kamu"
Aley pun tersenyum lalu membalikan badannya dan memeluk leher toki serta mencium pipinya sekilas
"Sekarang Kita mau kemana?"
"Kamu maunya kemana?"
"Ih kok km gapake baju sih"
"Dri td syg km aja ga nyadar"
"Pantesan tadi kya ada yang keras² eh abs km hehe"
"Udah nakal yah udh pgang² abs aku, aku aja belum pegang yang kamu"
"Apaan sih org ga sengaja"
"Yaudahh,nih pegang nih gapapa aku mah"smbil narik tangan aley ke abs nya dan dipaksa mengelus ngelusnya.
Aley pun tersenyum jail kemudian dia mulai mengelus ngelus sambil sesekali mencubitnya.
"Ahh, km nakal yah"sambil smirk
"Karena kamu udah bkin ade aku bangun, km harus tanggung jawab😏"
"a-apaan sih senyum nya jangan gt aku takut, btw perasaan kita gabawa ade kamu loh! Mana ade kamu?"
"Disini sayangg, ahh"menarik tangan aley ke adenya(?)
Yang yadong mah tau meuren:)
Blush..
"A-apaan sih"sambil menarik tanganya dari anunya(?)"Yaa kok ditarik sih, lagi enak tadii"ucap toki mendesah kecewa.
"Mesum"ucap aley dengan nada ksel.
"Sayangg"
"Hmm?"
"Ppopo:("
"Yaudah sini²"
"yes"umpat oki.
Kemudian aley pun mencium toki dan malah Dibalas lebih oleh toki. Aley pun pasrah dan membalas lumatannya. oki menyadari kalau aley kehabisan nafas dengan terpaksa dia melepaskan tautannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple[END]🔞
Teen FictionCINTA? OR SEXS? #PenasaranCeritaaSelanjutnya? #VoteJanLupa #18+ #AnakKecilMenjauh #END