3 Serangkai

4 0 0
                                    

ZULAIKA (IKA)

Perutku tiba-tiba sakit saat apel pagi ini, tadi pagi aku emang bangun kesiangan jadi nggak sarapan, minum aja enggak. Karna nggak tahan jadi aku buru-buru ke UKS buat istirahat siapa tau ada susu anget disana.

"Kenapa ka, lupa sarapan lagi?" Tegur suster Dian, melihatku berjalan bungkuk memegang perut memasuki ruangan UKS.

"Iya sus hehehe" jawabku sambil nyengir.

"Ya udah baring aja situ, nanti di buatin susu anget sama anak PMR"

"Makasih sus" saking keseringan masuk UKS gara-gara ngak sarapan, aku udah terkenal sama anak-anak PMR.

"Huhfff, Ngak sarapan lagi" Sebuah Suara yang manly tiba-tiba muncul diikuti oleh pemiliknya. Cowok tampan penghuni UKS. Namanya Bambang, namanya emang medok tapi penampakannya lumayan lah yah, Sebagai ketua anak OSIS dan Ketua PMR dia kelihatan Cool dan berkarisma banget, eh itu kalo kalian pertama liat dan belum kenal dia. Setelah aku keseringan ketemu dia di UKS pandanganku berubah, Ternyata dia orangnya menyenangkan beda dari cowok yang lain, dia juga perhatian sama cewek makanya anak-anak PMR banyak yang baper ke dia dan enak banget di ajak cerita plus banyak banget ke anehan yang ngak pernah dia tunjukin ke orang lain tapi dia tunjukin ke aku buat ngehibur aku.

Aku hanya nyengir melihat dia mendekati ranjang pasien tempatku berbaring.

"Nih makan" Sambil nyodorin Kotak bekal.

"Eh, ngak usah entar kamu makan apa?, lagian tadi Suster Dian udah bilang ke anak PMR buat bikinin susu anget"

"Susu anget mana kenyang, udah makan aja, aku udah sarapan kok, lagian heran kok bisa kesiangan mulu"

"Hehe, soalnya semalem abis begadang"

"Pasti nonton drakor lagi yah, lagian liat waktu juga kali masa nonton sampe subuh mulu"

"Yah abis kalo siang kan ngak ada waktu, abis sekolah terus beresin rumah,masak,nyuci kalo udah kelar lanjut les gimana mau nonton"

"Ya tapi liat waktu juga kali, kamu kan kalo nonton satu drama semalam, emang ngak bisa perepisode aja"

"Ngak seru kalo gitu, penasaran tau, lagian semalem aku ngak nonton drakor tapi nonton variety show yang di bintangi Kang Daniel tuh ganteng banget belum bisa move on terus..." belum selesai cerita eh Bambang nyumpal mulutku dengan sandwich dari kotak bekal yang dia bawa.

"Udah ngak usah cerita makan aja" dia senyum lalu pergi

"Ihh apaan sih orang lagi cerita juga" keluh ku sambil mengunyah sandwich selai stroberi yang Bambang bawa.

*Kringggggg

Bel tanda masuk berbunyi, aku pun buru-buru ke kelas. Ketika melewati ruangan Wakasek Kesiswaan aku berhenti mendadak ketika melihat para siswi rame-rame di depan ruangan itu, aku yang penasaran pun mencoba melihat apa yang terjadi, seperti dugaan ku pasti ada siswa pindahan yang gans, ternyata bener di dalam ruangan itu ada seorang siswa yang gans pake banget mirip Kang Daniel dongs, dia lagi duduk dan sedang memperhatikan pak Junaedi yang sedang menjelaskan tata tertib sekolah. Aku yang terpesona seketika sadar kalo udah telat masuk kelas buru-buru ke kelas, eh udah buru-buru ternyata pas sampe depan pintu kelas masih rame dan ibu syahrani ngak masuk, kan kesel. Setelah masuk kelas aku cari sahabat aku yang sangat kutsbuk alias kutu buku sekale. Iya dia Putri Hizkia sahabat aku sejak SMP, hari pertama masuk SMP lebih tepatnya. Udah klop sama dia. Kan kan aku bilang juga apa dia lagi mojok sambil baca buku. Aku yang masih terbawa suasana cogans tadi langsung cerita ke Putri, aku panggil putri kalo di sekolah kalo diluar mah panggilannya Kia soalnya itu panggilan kesayangan ayahnya buat dia.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 30, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LOT (Love Of Triangle)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang