Daniel pov
Selesai nganterin minji, gua langsung ke dorm.
Ti ni nit (anggep aja kayak gitu)
"Daniel hyung! Abis dari mana?" tanya Woojin yang lagi tidur² di sofa sambil nonton tv ama ngemil chiki.
Gue deketin Woojin yang lagi nonton tv, terus ngebisik di telinga nya.
"abis nganter minji ke sekolah" jawab gue ngebisik ke woojin.
Iya, biar gak ketauan staf kalo gue ngadopsi adek.
Semua member tau kalo gue ngadopsi adek di panti, walaupun awal nya mereka ragu, tapi setelah gue yakinin lagi mereka setuju.
"oohh"
Setelah itu gue balik ke kamar,
"oh ya, Daniel hyung!" woojin teriak manggil gue.
Gue nengok balik, "iya kenapa?"
"kalo gak salah, tadi Daniel hyung di cariin sama pd-nim, katanya kalo ketemu daniel hyung. Di suruh ke ruangan nya" jelas woojin.
Aduh kenapa nih? - batin daniel.
"oh ok, nanti gua ke sana, tapi gua istirahat bentar"
gue pun balik ke kamar.
Di kamar cuma ada jisung hyung yang lagi tidur.
Gua pun ikut tidur di ranjang gua.
___
Minji pov
13.05 kst
Gue balik ke rumah sama yeonji,
Kalo masalah kerja part time gue, gue udah berenti karna dilarang sama daddy.
Kita pulang naik bis ke rumah, sampe depan rumah si yeonji cuma ngaga bgeliatin rumah gue.
"min, i-ini beneran rumah lo, lo gak boong kan?" gue cuma gelengin kepala.
"yaudah kuy masuk" ajak gue.
Kan si yeonji gak bawa baju, yaudah nanti gue pinjemin aja.
Seragam? Stok nya banyak, soalnya waktu itu bunda pernah beliin seragam banyak, katanya biar kalo udah kekecilan gak usah beli lagi.
Gue masukin pin nya, btw pin nya 1001, soal nya 10 itu tanggal ultah nya daddy nah kalo 01 itu tanggal ultah nya gue.
Pas masuk ruang tamu si yeonji udah ngaga pt. 2
Skip di kamar
"min, rumah se gede gini kagak ada maling nya apa?" tanya yeonji.
"Gak ada deh kayak nya, soal nya gue di kasih tau kalo mau masuk rumah kan cuma bisa lewat pager soal nya pinggir rumah kan udah di beton semua, jadi di depan pager itu ada pendeteksi wajah, cuma orang² tertentu yang bisa masuk, soalnya kalo bukan orang² tertentu pager gak bisa di buka." jelas gue p x l.
"wanjayyy, gils banget rumah lo, tapi kok gue bisa masuk?" tanya yeonji lagi.
Btw, kita udah di kamar ya.
"karna tadi lo masuk bareng gue" si yeonji cuma ber oh ria.
Oh iya gak kerasa udah sore, dan kita saking keasikan ber dua lupa ganti baju.
"woi udah sore, mandi dulu yuk" ajak gue.
"eh tapi gue gak bawa baju sama sekali, seragam juga kagak, buku gue gimana?" ni anak nanya banyak amat.
"kalo urusan baju ama segaram udah, tapi kalo buku nanti kita ambil abis mandi, kuy lah mandi dulu" jelas gue.
Oh ya, gue belom jelasin. Jadi kamar mandi itu ada di dalem wardrobe room nya, jadi abis mandi langsung ganti baju.
"sini ikut" gue ajak yeonji ke wardrobe room gue.
"lo mandi di sana, nanti gue mandi di kamar sebelah, bentar gue ambil anduk gue dulu, di kamar mandi udah ada anduk, nanti kalo mau pake baju, ambil aja terserah yang mana, gue tinggal ya?"
setelah ambil anduk gue langsung ke kamar sebelah, kamar daddy niel.
"permisi" ya walaupun gak ada orang harus tetep permisi lah.
"daddy, minji numpang mandi yah" gue pun mandi dengan tenang.
Tiba² gue denger teriak kan dari kamar gue.
"AAA!!" sudah di pasti kan itu yeonji.
Gue kan kaget, gue samperin lah mana cuma pake anduk terus rambut nya masih ada shampo nya lagi.
"kenapa sih, yeon?!" tanya gue heran.
"i-ini"
"a-ada kecoa, ii, geli gua"
"yaelah kecoa doang" gue ambil kecoa nya, gue angkat antena nya, terus gue jijilin ke yeonji.
"makan noh, kecoa"
"min, woi, geli gue anjir"
Skip
Setelah kejadian tadi kita langsung cus ke rumah nya yeonji.
Tbc
Maaf baru up soal nya lagi sibuk, selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang berpuasa.
Maap pendek soal nya otak author lagi buntu. Hehehe
Cerita gue lama² aneh, udah lah gapapa, yang penting.
Vote ya, cuma mencet bintang di pojok kiri doang, gak bayar kok, gratis.
Udah segitu dulu, bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
kang daniel.
Fanfiction"you are so cute, baby girl" - Kang Daniel Latar : korea lokal Bahasa : kadang baku kadang kagak 020420 #1 in hasungwoon 020420 #2 in kimjaehwan 020420 #3 in leedaehwi 020420 #3 in yoonjisung