3. Kecanggungan

11 1 0
                                    

Hari adalah rapat untuk pesta tahunan kampus mereka yang akan dilaksanakan sepekan yang akan datang. Wendy, Jihyo, Joy, Yeri, Seokjin, Bambam, Hoseok, dan Lucas sedang rapat membahas pesta tahunan yang akan diadakan segera.

"Annyeonghaseyo, sunbae. Maaf saya terlambat" ucap Yeri sambil duduk di tempatnya.

"Tak apa" ucap Seokjin.

"Bicaralah tak formal" suruh Hoseok.

"Iya, anggaplah kami ini adalah teman mu" ucap Lucas santai.

Yeri hanya tersenyum dan mengangguk, lalu ia menyiapkan buku serta bolpoinnya untuk menulis sesuatu yang penting karena ia sebagai penulis.

"Bagaimana untuk temanya?" tanya Joy.

"Disney land?" usul Bambam.

"Kau usul namun selalu tak kau pikirkan terlebih dahulu" ucap Seokjin kesal.

Bambam hanya memutar kedua bola matanya dan memainkan bibirnya dengan kesal.

"Bagaimana dengan summer saja? Lagian ini kan summer" usul Jihyo sembari menatap seluruhnya.

"Boleh juga" ucap Wendy.

"Setuju!" ucap seluruhnya.

"Bagaimana jika setiap jurusan harus mengadakan seperti bazar makanan?" usul Yeri.

"Ide cemerlang!" ucap Lucas dengan semangat.

"Akan ku usulkan kepada asisten dosen" ucap Seokjin.

"Annyeong, maaf aku terlambat" ucap Chanyeol sembari memasuki ruang yang mereka tempati.

"Annyeong, Pak" ucap yang lain dengan serempak.

"Bagaimana dengan jurusan kita?" tanya Chanyeol.

"Pak, bagaimana jika setiap jurusan mengadakan bazar makanan?" usul Seokjin.

"Boleh juga, nanti akan ku beri tahu setiap jurusan. Bagaimana dengan tema? Dan jurusan kita ingin membuat bazar apa?" tanya Chanyeol berurutan.

"Tema jurusan kita summer dan untuk bazar kami belum memikirkannya, Pak" ucap Jihyo.

"Baiklah, bagaimana jika makanan ringan seperti sosis atau yang lainnya dengan minuman bersoda?" usul Chanyeol.

"Bagaimana jika ditambahkan soju?" usul Bambam.

"Tidak buruk" ucap Chanyeol.

"Sepakat?" tanya Wendy.

Semuanya mengangguk mengiyakan usulan dari seluruh anggota. Namun yang menjadi masalah, siapa yang akan menjadi melayani bazar tersebut?

"Teman teman, aku tidak bisa lama lama karena kelasku akan dimulai sekarang. Aku pergi dahulu ya, kalian bahas saja dulu sendiri setelah itu berikan aku laporannya" ucap Chanyeol sembari berdiri dari kursinya dan pergi meninggalkan yang lain.

"Ne" ucap seluruhnya.

"Tapi, sunbae, siapakah yang akan melayani bazar kita nanti?" tanya Yeri.

"Siapa ya?" tanya Seokjin sambil memikirkan.

"Yang terpenting dia adalah gadis yang cantik dan menarik agar bazar kita ramai oleh mahasiswa dan mendapatkan uang yang banyak untuk kita" ucap Lucas.

"Hanya gadis saja?" tanya Jihyo.

"Iya, lagian jika laki laki pasti tidak akan ada yang mendatangi bazar kita. Karena laki laki dijurusan tidak pandai manawarkan barang" ucap Wendy.

Cool Man is My Boyfriend | Byun Baekhyun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang