4. Senang tak tersenyum?

8 1 0
                                    

Esoknya Tzuyu, Sana, Jisoo, dan Joohyun berjalan menuju ruang rapat untuk membahas pesta tahunan yang akan diadakan besuk. Jisoo dan Joohyun tak sengaja bertemu dengan Tzuyu dan Sana.

"Annyeong, Jisoo-ah, Joohyun-ah!" sapa Tzuyu dengan senyumnya yang manis.

"Annyeong, Tzuyu-ah, Sana-ah" ucap Jisoo dan Joohyun dengan tersenyum juga.

"Kalian ingin pergi kemana?" tanya Sana.

"Kami ingin ke ruang organisasi Sastra Korea satu, kalian ingin kemana?" tanya Joohyun balik.

"Kami juga ingin kesana, apa yang kalian lakukan?" tanya Tzuyu.

"Kami di minta untuk melayani bazar besuk" jawab Jisoo.

"Kami juga!" ucap Sana.

"Kalau begitu ayo kita kesana bersama" ucap Tzuyu.

Mereka ber empat menuju ruang organisasi Sastra Korea satu. Tzuyu pun membuka knop pintu ruangan tersebut dan yang lain pun menyapa hangat mereka.

"Annyeonghaseyo" ucap Tzuyu, Sana, Jisoo, dan Joohyun.

"Annyeonghaseyo" ucap seluruh anggota yang ada di ruangan tersebut.

"Duduklah!" suruh Jihyo.

Mereka ber empat pun duduk di kursi yang telah disediakan. Jujur, mereka sangat canggung karena berhadapan dengan kelas lain. Yang mereka kenal hanyalah Seokjin saja, itupun karena mereka satu kelas. Walaupun berada di angkatan yang sama serta jurusan yang sama, namun mereka tidak terlalu mengenal. Bahkan ini pertama kalinya Jisoo ikut berpartisipasi dalam acara pesta tahunan ini. Sungguh sebuah keajaiban dunia.

"Woah~ Mereka benar benar sangat cantik" ucap Hoseok sembari melihat mereka satu satu dengan tangan yang menopang dagu.

"Benar, kurasa, wajah Tzuyu itu cantiknya dewasa dan imut. Wajah Sana itu cantik imut. Wajah Joohyun itu cantik dewasa. Sedangkan Jisoo, wajahnya cantik imut serta dewasa. Mereka cocok, mereka dapat membuat pelanggan berdatangan dan keuntungan yang berlimpah ruah" ucap Bambam.

"Apakah kalian keberatan dengan tawaran kami ini?" tanya Wendy.

"Aku tidak keberatan" ucap Sana yang disertai anggukan oleh Tzuyu dan Joohyun.

"Jisoo-ah, apakah kau keberatan?" tanya Joy.

"Tidak, tapi sebenarnya ini adalah kali pertamaku mengikuti acara pesta tahunan kampus dan aku merasa takut jika melakukan kesalahan" ucap Jisoo.

Jisoo benar benar takut dan khawatir jika dia akan melakukan kesalahan walaupun sekecil apapun masalah yang ia perbuat. Masalah itu dapat membuat Jisoo menjadi tidak enak dengan yang lain.

"Jangan seperti itu, Jisoo-ah" ucap Jihyo.

"Benar, jangan seperti itu, jangan berpikiran negatif terlebih dahulu" ucap Lucas.

"Baiklah, aku akan melakukan yang terbaik" ucap Jisoo sembari tersenyum.

"Seokjin sunbae, bagaimana untuk kostumnya?" tanya Yeri.

Yeri satu satunya anggota termuda yang mengikuti organisasi ini, dia merupakan satu angkatan dengan Lee Mark, hanya saja Mark sekarang sedang pergi ke Kanada untuk mengurus sesuatu. Mark juga mengikuti organisasi ini.

"Kalian pikirkan saja sendiri, memangnya aku paham pakaian yeoja?" tanya Seokjin.

"Haruskah kalian menggunakan rok?" tanya Wendy.

"Bagaimana jika menggunakan pakaian yang nyaman saja namun warnanya ditentukan?" usul Joy.

"Bagaimana kalian?" tanya Jihyo sambil menatap mereka ber empat.

Cool Man is My Boyfriend | Byun Baekhyun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang