CHAPTER 6 (explain)

33 7 2
                                    

Edisi revisi*
Di chapter sebelumnya akan saya revisi.

Maaf ya atas ketidaknyamanan kalian membaca:)


"Eh? Jadi gini sebenarnya aku mempunyai kemampuan khusus" jawab SinB

"Kemampuan khusus? Maksudnya?" Tanya Yoongi

"Ekhem sepertinya aku harus cerita dengan detail. Baiklah, aku mempunyai kemampuan khusus bisa melihat apa yang tak bisa orang lain lihat. Bisa dibilang aku seorang indigo. Aku sudah memiliki kemampuan ini sejak aku dilahirkan." Jawab SinB

"Terus kamu tidak takut melihat makhluk makhluk halus yang menyeramkan itu?" Tanya Yoongi

"Aku sangat takut. Lebih dari yang kalian takutkan. Mereka selalu menerorku terus menerus tidak peduli aku sedang dimana.

Sejak aku menyadari kemampuanku. Banyak teman temanku yang menjauhi Ku karena mereka takut berteman dengan orang yang bisa melihat hantu.

Sejak saat itu aku berubah menjadi gadis dingin ke semua orang. Tapi aku masih bersyukur mempunyai 2 sahabat yang mengerti akan kemampuanku.

Dan ketika Eomma dan Appa mengatakan bahwa aku akan dijodohkan dengan seseorang hatiku syok.

Bukan karena soal perjodohan itu yang aku takutkan. Melainkan apakah pria yang dijodohkan oleh eomma itu akan menerima Ku yang memiliki kemampuan aneh seperti ini. Bayangan seperti itulah yang terus membuatku tertekan.

Maaf selama ini aku selalu dingin Padamu karena aku punya alasan tersendiri untuk itu" terang SinB panjang.

Yoongi yang mendengarnya terkesiap. Ternyata gadis di depannya ini mempunyai hal yang sangat unik bagi Yoongi.

Yoongi merasa mereka memiliki kesamaan. Yaitu memiliki kemampuan unik.

"Kau tak perlu seperti itu. Aku tak membencimu hanya karena kau mempunyai kemampuan khusus. Jika kau ingin perjodohan ini. Ayo kita jalanin bersama" jawab Yoongi

Deg

Hati SinB tiba tiba berdetak kencang hanya ketika Yoongi mengatakan 'ayo kita jalanin bersama'. Hati SinB menghangat mendengar penuturan Yoongi

"Oh iya ada satu hal yang mengganjal dari pikiran ku. Bolehkah aku bertanya?" Tanya SinB yang tiba tiba mengalihkan pembicaraan.

"Iya bertanya saja" jawab Yoongi

"Aku harap kau tak marah. Aku selalu curiga dengan sifat mu yang selalu berubah. Kadang kau suka lembut bahkan sangat lembut. Entah kenapa kau tiba tiba berubah sangat dingin tak tersentuh, arogan, dan sombong.

Gelagat oppa Ku saat kau berubah dingin itu berbeda. Tidak syok dan malah terlihat biasa saja. Dan aku dengar dari Pak polisi tadi dia bukan memanggilmu Yoongi, melainkan Suga. Apa maksudnya itu?" Tanya SinB

Yoongi yang mendengar pertanyaan SinB terperanjat. Rupanya dia peka akan sifat Suga yang dingin itu.

"Huuft sepertinya giliranku yang akan menjelaskan. SinB aku harap kau akan terbiasa dengan dia. Dan tolong jangan kasar sama dia karena dia itu sangat baik dibanding apa yang kamu lihat"

SinB yang mendengarnya semakin bingung

"Suga itu nama alter egoku. Aku mempunyai kepribadian ganda. Aku alias Yoongi adalah sifat asliku. Suga hadir di saat aku dalam keadaan yang penuh bahaya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 26, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Unique CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang