satu

17 4 0
                                    

Dini hari seorang gadis dengan rambut berwana hitam se bahu sedang berjalan di trotoar sepanjang kota seoul, dia tampak pusing memikirkan hidupnya yg bergantung akan kerja paru waktunya,dia hidup seorang diri dari ia sekolah SMA, dia Nara wanita cantik kecil dan manis ini harus hidup seorang diri, dirinya sedang kelihatan bingung akan hidupnya yang selalu di kejar oleh rentenir, ayahnya meninggal dunia dan meninggalkan hutang dengan jumlah yang lumayan banyak,namun Nara belu bisa melunasi hutang ayahnya, ia selalu di kejar-kejar dalam hidupnya,mungkin esok dia sudah menjadi gelandang yg cantik, karna uang sewa tempat ia tinggal sudah jatuh tempo dan dia belum membayar uang sewa selama 3bulan, jangan kan uang sewa ,hari ini saja ia belum makan hanya makan kimbab yang ia beli di supermarket dekata rumah.

Sepanjang jalan tiba-tiba ada dua orng laki-laki yang berpakaian serba hitam dah mendekati Nara, Nara ingin lari namun brug... Nara rejatuh dan pingsan.

***

Hay aku bikin cerita lagi, ga tau sih aku bikin cerita terus, mending ceritanya jelan huft, mungkin cerita ini bakal sampe end ya ga tergantung begitu aja heheh, tq yang udh baca and maaf klo ada atau banyak typo:( .tq gys.

#2019

you and me || OhSehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang