Pulang sekolah, Wonyoung, Yujin, dan Hyunjin ngumpul di cafe.
"Hmm, kira-kira pembalasan dendam si ×××××× itu dalam rangka apaan ya?"
WonyoungHyunjin sama Yujin saling lihat dan pantengin muka males-nya. Harusnya takut eh malah mikirin dalam rangka apaan, dikira acara kali.
"Mempermalukan"
Yujin"Haa??"
Wonyoung, Hyunjin"Waktu itu kan tu anak nembak wonyoung terang-terangan dan Wonyoung nolak dia terang-terangan juga. Pasti-nya dia malu lah, mungkin dia bakal lakuin hal sebaliknya ke Wonyoung"
Yujin"Bener juga, duh aku jadi terpesona dengan kamu Ahn Yujin"
Hyunjin"Eh sini minum lo, mau gue kasih racun"
Yujin"Iya juga, harusnya gue bilang bakal pertimbangkan dulu. Harusnya gue gak jawab langsung juga, habisnya gue memang gak suka tu cowok. Kepedean pula nembak gue"
Wonyoung"Sadiss"
Hyunjin, Yujin"Eh gue harus pulang sekarang"
Yujin liat jam tangannya"Kapan lagi kita bahas?"
Hyunjin"Besok aja, pulang sekolah kayak gini"
Yujin'TING!'
Wonyoung ngecek hp-nya, siapa tau kak Shuhua udah jemput dia. Tapi ralat
Jisung: besok pulang sekolah bisa jalan sama gue gak?
Dan Hyunjin berhasil lihat layar hp wonyoung
"Yaudah gak usah pulsek, sore aja. Cpt pulang date-nya ya won. Ini masalah lo juga"
Hyunjin makai jaketnya dan langsung pulang"Kenapa tu anak? Siapa juga yg nge-date"
Wonyoung"Gak tau tuh posesif amat, eh won gue juga duluan ya. Byeee muah"
Ujar Yujin yang kemudian pergi sampai kissbye kissbye ke Wonyoung.Mari kita maklumi saja dan berdoa agar mereka cepat dapat jodoh.
The next day...
[Canteen] 11:12"Heh Yujin makan itu bubur keburu dingin. Pantengin hp mulu"
Ucup"Paansih, ambil terus kalau mau"
Yujin"Hehe, peka juga adek gue trcinta ini"
Ucup"Gue rindu kak doyeon, sama bang ong masa"
Somi"Kak Yoojung selalu lo lupain som"
BaejinIya baejin udah balik sekolah dan dia akhirnya bisa bernafas lega karena Wonyoung dan Guanlin gak bilang ke siapapun soal pertunangan dia dengan Pinky
"Bukan gitu, tadi pagi di gerbang gue sempat sapa kak yoojung waktu antar Yuri. Kemarin juga, kemarinnya lagi juga"
Somi"Dan juga kak Yoojung sering banget on plus heboh di gc squad, beda sama kak Doy dan Bang ong yang offline terus"
Mina"Setujuh, setiap malam juga selalu stay bahas new gosip sama ente"
DaehwiGuanlin mengerutkan dahinya dan melirik sinis ke Daehwi dalam hatinya 'kok bisa si Somi deket sama ni anak'
KAMU SEDANG MEMBACA
T.L.L. • Jisung × Wonyoung
Fanfiction𝐓𝐡𝐞 𝐋𝐨𝐜𝐤𝐞𝐫 𝐋𝐨𝐯𝐞. Kisah ini dimulai ketika Park Jisung harus membagi loker sekolah-ya kepada gadis cantik nan ceria bernama Jang Wonyoung "Sebenarnya lo nganggep gue apa selama ini? " "Manusia lah" "Serius" "Hm... Teman se loker? " #1 in...