"Hi Wonyoung, nice time to meet again. You're much prettier now. I miss you. Kau masih mengenalku ku kan?"
-
"L-looh k-kok ada di-disini?"
Tanya wonyoung gagap"Bisa aja e-dunk, wonyyy hug mee"
Jawab cowok itu lalu mambuka lengannya minta dipelukTanpa basa-basi Wonyoung langsung datang dan meluk cowok itu.
"but tell me first, how can you be here and know I'm here"
WonyoungCowok itu membalas pelukan wonyoung, wajah-nya berbinar-binar dari tadi dan terus tersenyum
Sekitar 9 meter dari sana ada Jisung yang komuk wajah-nya gak bisa di jelasin saking terkejutnya lihat wonyoung lagi pelukan sama cowok ditambah hati yang jedar jedur bak tersambar petir
Tak lama Wonyoung sadar Jisung melihatnya dan melepas pelukan-nya
"Hm, Jisung kenalin ini Wang Jyunhao. Sepupu dari Taiwan"
"And.. Guno Gēgē, this is my friend. Jisung"
Jyunhao dan Jisung pun saling bersalaman. Jyunhao senyum cerah, Jisung senyum paksaan.
Mereka lagi duduk di salah satu stan coffe gitu, minumnya Jyunhao yang bayarin. Dan posisi duduknya Wonyoung duduk disamping Jyunhao dan Jisung duduk didepan mereka.
"Guno Gēgē. Answer my question earlier, how can you be here and know i'm here"
Wonyoung"Owh.. "
Jyunhao menghela nafasnya dan lanjut bicara"I'm new frow Bali with friends. Tonight I'm staying in your house, already allowed with aunt Jisoo. To find out about wony who is here too, you wear clothes from me. Jadi makin yakinkan kamu"
'Ha? Yakinkan kamu? Pfft kalau belum fasih bahasa indo gak usah sok ngomong kali .. ' - batin Jisung
"Owh, that's fine. And I forget that I wear clothes from you. So sorry " :)
Wonyoung"Bèn"
Ucap Jyunhao sambil mengacak rambut wonyoung dan tertawaJisung yang dari tadi 'sok' pantengin ponsel-nya makin panass.
'Ting!'
Notifikasi dari ponsel Jyunhao"it seems like I have to go, we have to take the items that we entrusted while at the house of one of my friends. Nanti malam ke rumah, bye...!"
Jyunhao mulai bangkit dari duduknya dan pamit pergi"Ok, be careful! "
WonyoungJisung cuma nge-bow terus duduk lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
T.L.L. • Jisung × Wonyoung
Fiksi Penggemar𝐓𝐡𝐞 𝐋𝐨𝐜𝐤𝐞𝐫 𝐋𝐨𝐯𝐞. Kisah ini dimulai ketika Park Jisung harus membagi loker sekolah-ya kepada gadis cantik nan ceria bernama Jang Wonyoung "Sebenarnya lo nganggep gue apa selama ini? " "Manusia lah" "Serius" "Hm... Teman se loker? " #1 in...