"Udah udah, Iya won. Gue tau itu pasti bukan lo kok"
Mina"Mina! Jawab gue, lo kenal dia apa enggak!"
Jeno"Jen! Iya mina kenal dia, dia itu Kang Hyewon sepupunya mina. Mereka tinggal seatap, dan gue juga kenal dekat dengan hyewon dan gak mungkin Hyewon yang Nyabotase perfomance kita. Kalau memang benar dia pelakunya, atas dasar apa coba?"
Somi"Som, Cube High School itu selalu jadi
saingan berat sekolah kita kalau lo tau"
Ujar Jaemin"Dan pasti dia disuruh sama team-nya buat nyabotase kita!"
Jeno"Jadi gitu? Gitu pikiran kalian buat sekolah kami?"
Tiba-tiba terdengar suara seorang gadis yang masuk ke ruangan mereka"Kak shu -
Wonyoung"Ssst, so... lee Jeno. Kita baru bertemu kemarin kan? Jadi gini lo kalau lagi emosi, ngebentak cewek seenaknya padahal dia gak salah. Kalau dia memang terbukti gak salah sama sekali gimana? Bukti kalian itu cuma karna dia sempat pergi ke bagian musik-nya sambil ngasih Flashdisk ke panitia. Sisanya? Kalian gak punya bukti. Dan sekarang kalian sok main hakim sendiri ke hyewon cuma karena alasan tadi dan karena dia dari sekolah kami yang kalian sebut saingan berat. Dan kalian juga berpikir kami akan bermain kotor seperti itu hanya karena ingin menang? Disgusting"
Shuhua"Shuhu-
"Udahlah! Yok Won gausah nangis, semua orang juga tau lo gasalah"
Shuhua lalu menarik Hyewon dari pelukan Mina dan membawa nya keluar"Kak Shuhua! "
Wonyoung menghampiri Shuhua yang sudah di luar ruanganShuhua menoleh dan tertawa kecil
"Won, I'm not mad at you. Kalau lo menang gue traktir makanan Jepang kalau gue yang menang, gue belanja pakai kartu kredit lo. Ok?"
ShuhuaWonyoung yang mendengar itu akhirnya bisa tersenyum lega. Jujur itu pertama kali dalm waktu yang lama dia melihat kakaknya semarah tadi.
"Eh, Hyewon. Maafin kami ya.. Terutama untuk bang Jeno. Dia capten kami dan karna kejadian di panggung tadi wajar aja sebenarnya dia marah sih, walaupun seharusnya juga gak harus lo yang disalahin. Maaf ya"
Disisi lain...
"Udah Bang Jeno, namanya juga cewek nanti baik sendiri. Sekarang lo gausah mikir itu lagi fokus untuk perfomance kita nanti aja. Hyunjin sama bang Jaemin lagi perbaiki kesalahan teknis-nya biar ga terulang lagi, tak akan ada kesalahan lagi nanti dan kita pasti tetap akan memenangkan trophy tahun ini, ok?"
Ucap Jisung menenangkan JenoTak lama juga Siyeon datang membawa dua es teh yang satunya diberikan untuk Jeno "sung lo ambil sendiri disana, hehe"
Jisung hanya rolling eyes lalu pergi.
Jeno menerima es teh itu dari Siyeon dan mulai meminumnya. Dia juga mengizinkan Siyeon duduk disampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
T.L.L. • Jisung × Wonyoung
Fanfiction𝐓𝐡𝐞 𝐋𝐨𝐜𝐤𝐞𝐫 𝐋𝐨𝐯𝐞. Kisah ini dimulai ketika Park Jisung harus membagi loker sekolah-ya kepada gadis cantik nan ceria bernama Jang Wonyoung "Sebenarnya lo nganggep gue apa selama ini? " "Manusia lah" "Serius" "Hm... Teman se loker? " #1 in...