Setelah itu mereka nadia kenzo dan fariz duduk diruang keluarga sambil menonton tv kesukaan kenzo yaitu spongebob karna kenzo ingin menontonnya dengan kenzo yang duduk di karpet dan nadia beserta fariz duduk di kursi dengan bersisin yang membuat suasana merasa canggung.
Kenzo asik dengan kartun kesukaannya sedangkan fariz yang terliahat ingin berbicara kepada nadia terlihat menghadapkan badannya kepada nadia.
"Hmmm nadia saya mau bicara sama kamu"
"Eh iyah pak bicara saja "
" begini mohon maaf apabila ucapan saya membuatmu kaget dan terkesan buru buru padahal kita baru ketemu dua kali" fariz memberi jeda pada ucapannya
" nadia menikahlah dengan saya dan jadi ibu untuk kenzo"Nadia langsung terbelalak kaget dengan mata membola dan bibir yang melongo gila gila diajak nikah sama duda ganteng siapa yang nolah coba ehhh
Sedangkan mendengar suara cempreng nadia kenzo langsung menoleh
" kenapa bun ko teriak teriak"
" gpp sayang kamu lanjutin aja notnon spongebob nya"
Kenzo pun yang tidak mengerti kembali fokus kepada kartun yanh ada di depannya."Hmm bukannya saya tidak mau atau menolak pa kita kan baru dua kali bertemu dan untuk menikah saya tidak ingin main main dan saya hanya ingin menikah seumur hidup sekali"
" saya juga tidak main main soal pernikan saya mengerti kamu pasti mikir kamu tidak mungkin nikah sama duda, begini saja saya akan memberikan yang kamu mau kalo kamu mau menikah dengan saya dan jadi ibu untuk kenzo"Nadia terkejut mendengar pernyataan fariz tentang dia yang akan memberikan apa saja pada nadia agar nadia mau menikah dengannya dan menjadi ibu untuk kenzo
"Mohon maaf bapak fariz yang terhormat menikah bukan tentang harta menurut saya tapi tentang cinta dan tentang menghargai pasangan masing masing dan saya merasa tersinggung dengan perkataan bapak yang akan memberikan saya apapun kalau saya akan menikah dengan bapak saya bukan wanita seperti itu"
"Mohon maaf saya tidak bermaksud menyinggung perasaan kamu nadia tapi saya bersungguh sungguh ingin menikahi kamu untuk menjadikan istri dan ibu bagi anak saya"
Melihat kesungguhan fariz mengatakan itu semua dan nadia tidak melihat kebohongan dari mata fariz saat mengatakan itu.
" saya kasih waktu kamu satu minggun untuk memikirkan jawabannya"
" loh ko satu minggu terlalu cepat pak jangan satu minggu"
" satu minggu atau tiga hari"
" okey baik satu minggu"
Ucap nadia sambil menatap fariz dengan pandangan sebal dasar duda gila bayangkan saja satu minggun untuk memikirkan keputusan mengenai pernikan dasar duda gila umpat nadia dalam hati.Tidak terasa waktu sudah menunjukan pukul 7 malam nadia segera pamit kepada fariz karna sudah malam dan besok hari senin nadia harus kuliah
" pak saya pulang yah sudah malam besok saya kuliah"
" yasudah kamu pulang diantar oleh supir tidak baik anak gadis pulang malam malam sendiri"
" tidak usah pak saya tidak mau merepotkan lagian ini masig jam 7 saya naik gojek saja"
" tidak ada penolakan nadia"
Nadia menatap fariz dengan sebal namun fariz menatap nadia sambil tersenyum"Kenzo sayang tante pulang dulu yah"
" ko bunda pulang bunda ga tidur disini sama kenzo"
" engga sayang tante besok harus sekola nanti klo tante ga sekolah nanti tente di marahin sama bu guru, tante janji tante akan sering nemuin kamu"
" okeh gpp tapi bunda harus janji sama kenzo kalo bunda bakal sering ketemu sama kenzo"
" iyah sayang tante janji bakal sering ketemu sama kamu"
" pak saya pulang dulu yah pak"
" yaudah kamu di antar sama mang asep kamu hati hati di jalan yah maaf saya tidak bisa mengantarkan kamu sampai depan"
Ucap fariz sambil mengacak gemas rambut nadia .Nadia yang di perlakukan seperti itu oleh fariz langsung melongo dan melanjutkan langkahnya untuk pulang kerumahnya sambil mesem mesem sendiri.
Gila baru di pegang rambutnya udah baper gue apa lagi di cium ehh apaan sih nadia fikirannya kesitu.
Hallo guys sampe segini dulu aja
Jangan lupa vote dan coment
Selamat membaca
KAMU SEDANG MEMBACA
marry the widower
Romancesiapa yang engga kaget ketika lu turun dari angkot ada anak kecil yang meluk kaki lu dan bilang kalo lu bundanya, gila umur gua baru 20 tahun dan belum nikah, dan yang paling bikin kaget ternyata bapaknya ganteng banget woy dan dia seorang ceo di pe...