Setelah pulang dari rumah fariz nadia memikirkan ajakan nikah dari fariz tapi di sisi lain nadia berfikir dia gadis berusia 20 tahun masa menikah dengan pria berusia 32 tahun dan jarak umur mereka 12 tahun serta statusnya yang duda membuat nadia berfikir kembali untuk menerima ajakan dari fariz. Tapi masa bodo ah nadia tidak mau ambil pusing toh jodoh ga akan kemana.
Di pagi hari pada pukul 05:00 nadia terbangun untuk menjalankan kewajibannya sebagai seorang muslim yaitu sahal subuh dia shalat dengan kusyu dia meminta petunjuk dari allah perihal lamaran dadakan yang fariz ajukan kepadanya .
Setelah shalat subuh nadia mulai menyiapkan sarapan untuk dirinya seorang karna dia memang hanya tinggal sendiri di kota ini setelah selesai dia pun sarapan dan tidak terasa waktu sudah menunjukan pukul 08 : 00 sudah waktunya dia berangkat ke kampus untuk menimba ilmu.
Saat nadia sibuk memakai lip balm tiba tiba handphonenya berbunyi tanda ada yang menelpon dengan penelpon yang tidak dikenal oleh nadia.
" hallo assalamualaikum "
" iyah hallo waalaikumsallam nadia ini aku fariz"
Mas fariz dapet dari mana dia nomer aku fikir nadia
" iya mas kenapa yah mas pagi pagi udah telpon"
" nadia kamu keluar sekarang saya ada di luar rumah kamu"
" hahhh"
" iyah kmu sekarang keluar ini saya di luar rumah kamu sama kenzo"
Nadia membuka pintu rumahnya dan benar saja didepan rumahnya sudah ada fariz dengan kenzo yang ada di gendongannya." loh mas, kenzo kenapa ko kaya lemes gitu badannya"
" ini kenzo bangun tidur nyari kamu sampe nagis ga mau mandi sama makan yaudah aku bawa aja dia kesini biar ketemu sama kamu sekalian minta bujukin juga biar mau makan sama mandi"
" loh kenzo kamu kenapa sayang nangis kaya gini"
" kenzo kangen sama bunda"Kayanya kemaren nangis kangen juga sama gue baru juga semalem ketemu eh sekarang kangen lagi emng gue itu orangnya ngangenin ehhh tapi kira kira bapaknya kangen juga engga yah sama gue masa anaknya aja yang kangen sama gue ehhh apaan sih sadar nad jangan fikir yang aneh aneh.
"Sini sini gendong sama bunda, pasti kamu belum madi kan sayang"
"Heem" ucap kenzo
" pantesan ko kaya bau asem gitu yah"
" ihhh bunda kenzo ga bau kenzo wangi , " ucap kenzo sambil menunjukan wajah cemberutnya.
" iyah deh iyah kenzo wangi "Ketika sedang asyik menggoda kenzo tiba tiba handphone nadia berbunyi pertanda ada panggilan masuk.
" hallo iyah nita ada apa"
Nita adalah salah satu sahabat nadia yang kuliah di kampus yang sama dengan nadia,
" hallo nad hari ini dosen kita ga ada yang masuk jadi kita free ga ada kelas"
" hah serius loh pak selamet ga masuk"
" iyah katanya ada urusan keluarga mendadak yang ga bisa di tinggalkan"
" untung gue baru mau berangkat coba kalo udah berangkat ke kampus kan buang buang waktu"
" yaudah nad gua tutup dulu yah bye gua mau jalan sama yang beb gua dulu bye nadia sampe ketemu besok"
" yaudah gua juga mau ada urusan bye"Itu dari siapa nadia tanya fariz, itu dari temen kampus aku mas katanya hari ini aku ga ada kelas karna dosennya ga masuk tiba tiba ada urusan katanya ga tau deh urusan apa ga mau tau juga aku, " berarti hari ini kamu free dong" nadia pun menggaukan kepala pertanda dia memang tidak ada acara apa apa hari ini.
Kenzo yang ada di gendonganku tiba tiba mencium pipiku berulang ulang mungkin dia merasa di abaikan makanya mencari perhatian dengan cara seperti itu.
" eh anak bunda kasian bunda cuekin maaf yah tadi soalnya temen bunda telpon bunda"
" kamu belum mandi kan sayang yo sekarang mandi abis itu kita sarapan nanti bunda yang masakin kamu sarapan kmu mau sarapan sama apa sayang"
" aku mau sarapan nasi goreng aja bun tapi atasnya kasih telor mata sapi yah"
" okey sip sekarang kamu mandi sama dady yah biar bunda yang masik sarapan kamu"
" okey bunda"
" mas kamu tolong mandiin kenzo yah itu kamar mandinya ada di sebelah kamar aku, eh tapikan kmu ga bawa peralatannya kenzo yah terus gmna dong"
" tenang nad aku udah bawain semuanya ada di mobil aku ambil dulu bentar yah"
Setelah fariz mengambil pelarata yang ada di mobil fariz kembali kedalam rumah milik nadia.Setelah kenzo mandi mereka serapan tapi nadia tidak ikut sarapan karna nadia tadi sudah sarapan mereka berbincang obrolan ringan tentu saja dengan kenzo yang mendominasi.
Jam sudah menunjukan pukul 12.00 siang mereka bertiga sedang menonton tv di ruang televisi dengan kenjo yang sudah tertidur di lantai berlaskan karpet dan fari duduk si sofa dengan mata yang sudah mulai mengantuk dan nadia juga sama dia tertidur dengan sandaran sofa melihat seperti ini mereka layaknya seperti seorang keluarga yang harmonis.
Segitu dulu yah gengs maafken aku baru nongol karna ada kesibukan ceelah so sibuk banget akuuu
Jangan lupa vote dan comennya
Happy reading💗
KAMU SEDANG MEMBACA
marry the widower
Romancesiapa yang engga kaget ketika lu turun dari angkot ada anak kecil yang meluk kaki lu dan bilang kalo lu bundanya, gila umur gua baru 20 tahun dan belum nikah, dan yang paling bikin kaget ternyata bapaknya ganteng banget woy dan dia seorang ceo di pe...