"Jeno~"
"Apa sayang?"
"Aku hiks takut"
Jeno yang lagi nyeder males-malesan diranjang akhirnya narik Renjun lembut ke pelukannya.
Udah dua hari ini Renjun uring-uringan, jadi makin sensitif dan sering tiba-tiba nangis. Bawaan hamil kali ya? Jeno sampe panik sendiri ngeliatnya
Sekarang lengan kirinya dijadiin bantalan buat kepala Renjun sedangan tangan satunya ikut sibuk ngusap perut Renjun bareng si empunya.
"Loh, takut apa? Sini cerita sama aku" Kata Jeno dan satu kecupan di kening dia hadiahkan untuk si manis kesayangannya.
"Takut kamu ga cinta lagi sama aku k-kalo nanti anak kita lahir"
"Kok mikirnya gitu?"
"Nanti bakal ada yang lebih gemesin dari aku. Kamu bilang hiks kamu kan suka yang manis-manis. Terus kalo hiks kamu ninggalin aku dan lebih sayang ke Ppongie gimana?"
"Eyy, jelek banget mikirnya. Ga gitu kok sayangkuuu. Lagian yang manis gemesin maksud aku kan cuma kamu, tambah Ppongie hehe"
"hiks serius? Janji?"
"Injunnie sayang, aku janji bakalan sayang sama kalian berdua. Kamu gaboleh mikir aneh-aneh, Ppongie nanti sedih kalo kamu begini"
"T-tapi aku hiks takut Nonoooo~"
"Lebih takut mana sama Ppongie yang mungkin juga lagi takut kalo Mamanya bakal benci dia? Emangnya kamu bakal benci sama Ppongie kalo dia lebih manis dari kamu?" Renjun geleng-geleng, terus dia ngapus air matanya pake punggung tangan.
"A-aku sayang sama Ppongie kok"
"Sayang banget?"
"Hu'um"
"Yaudah sama. Aku juga sayang sama kalian, gausah mikir macem-macem ya. Kamu sama Ppongie itu udah punya tempat spesial dihati aku"
"Jeno"
"Hm?"
"Saranghae"
Abis ngomong begitu, Renjun langsung buru-buru nyembunyiin wajah merah malunya didada Jeno. Ya tuhan, Jeno pasti mikirnya dia lebay banget. Asdfghjkl jadi malu kan!!!
"Manisnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
baby-baby || Noren ✓
Fanfiction❁❁❁❁❁❁❁❁❁❁❁❁❁ ⇢ [Ⓝⓞⓡⓔⓝ] ❁❁❁ 𝓗𝓪𝓶𝓲𝓵 𝓲𝓽𝓾 9 𝓫𝓾𝓵𝓪𝓷 𝔂𝓪𝓷𝓰 𝓹𝓮𝓷𝓾𝓱 𝓼𝓾𝓴𝓪 𝓭𝓾𝓴𝓪:') ❁❁❁ ➴ 🅑🅧🅑 🅜🅟🅡🅔🅖