Vote dan koment kalo kalian suka ceritanya 🖤
Hai,, namaku Dianty Ananda Pratama aku anak tunggal dari pasangan Adnan Pratama dan Lea Adnan Fasya, Ayahku seorang pengusaha terkenal di bidang interior dari perusahaan Pratama's Corp dan bundaku memiliki butik yang lumayan besar bernama A&L, bundaku mengelola butik itu ketika ia umurku 3 tahun. Ketika ayah dan bundaku kerja aku hanya tinggal bersama bi Inah dan Mang Ujang. Aku memiliki mata berwarna coklat, dengan rambut sepunggung. Tinggiku sekitar 156 cm sangat pendek bukan?? dan berat badanku 46 kg. Aku menyukai warna biru, menurutku warna biru memberi kesan ketenangan. Aku memiliki sahabat yang bernama Arania Tiffany Alexander.Aku sekolah di SMA Garuda Indonesia, aku dan Ifa sudah berteman sejak kami SMP, waktu itu aku kenal dengan nya ketika aku di bully oleh anak-anak dia datang menyelamatkan ku. Pada saat itu kami pun mulai berteman hingga sekarang.
Sifatku dan Ifa sangat lah bertolak belakang,, aku orang yang cenderung pendiam, kutu buku dan sulit bergaul dengan orang baru. Aku bahkan sanggup tidak keluar dari rumah dan hanya menghabiskan waktuku untuk belajar dan melakukan hobby ku.Sedangkan Ifa adalah orang yang hiperaktif, dia supel, cerewet, ceria dan mudah bergaul dengan orang baru.
Ifa adalah seorang bad girl yang suka bikin onar di sekolah, sering datang terlambat. Dan yang paling sering masuk ruang BK.
Beda halnya dengan ku, meskipun kami berteman sejak lama aku ga pernah ngikutin kelakuan dia, tetapi walaupun begitu kami tetap saling mensupport satu sama lain.
Kami memiliki hobby yang sama yaitu menjadi ngefangirl,, dan kami sefandom yaitu EXO-L aku sangat senang jika membahas hal-hal yang berbau EXO, aku mengidolakan EXO sejak 2016. Aku sempat bercita cita ingin menjadi design kostum untuk EXO, tapi kurasa mungkin itu hanyalah khayalan semata yang tidak akan pernah terwujud.
Aku sangat menyukai menggambar design kostum ketika lagi tidak ada kerjaan, aku sudah mendesign sekitar 20 kostum, aku tidak pernah menunjukkan nya kepada siapapun. Aku selalu menyimpan buku itu di bawah kasur agar tidak di ketahui oleh orang lain.
Maaf kalo jalan ceritanya rada ga nyambung, soalnya ini pengalaman pertama bikin ff. Jadi mohon di maklumi. Sekian jangan lupa tekan bintangnya 🌟 ya. See you 👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dream To Be Reality
Teen FictionDian dan ifa. Fangirl exo yang ngefans setengah mati sama grup band korea yang bernama exo.. Asli Indonesia.. Gaya tanah air. Tapi semua jalan hidup bisa berubah. Sama seperti mereka. Mimpi tak selamanya dalam hayalan. terkadang kita tak mengerti ad...