MDTR 2

17 5 0
                                    

Dian POV

"Diann..... Bangunnnn... Udah jam setengah 7... Gak sekolah kamu?" tanya mamaku. "Iya sebentar mah.. 5 menit oke??"  "Ga ada... Bangun gak kamu. Kalo gak uang jajan mama potong.." "Aduh mampus gua.. iya iya aku udah bangun maa.." aku pun bergegas mandi dan bersiap siap  ke sekolah.. aku pun memakai seragam SMA Garuda indonesia.. rambut panjang ku ku kuncir satu.. setelah selesai aku pun turun ke bawah untuk sarapan.. di bawah mama sudah menyiapkan sarapan untuk kami.... papa ku bekerja di luar kota.. aku dan mamaku tinggal dengan bik Inah dan mang Ujang "maa.. aku berangkat sekolah dulu ya.." teriakku aku pun mengeluarkan lamborgini ku dari garasi.. karena hari ini aku ingin membawa mobil sendiri ke sekolah.. Sampai di sekolah aku mencari mobil sport IFA.."haah pasti telat deh tu anak" Aku pun bergegas masuk ke kelas XI IPA 7..

Dian POV end


IFA POV

      "IFAAAA!!.. bangun kamu... Bunda siram nanti.... Kan mama udah bilang jangan ke basecamp kalo udah malem.. nakal banget kalo dibilangin.. dasaaaaaar.." teriakku "Oohhhasku. Oohhh.. oke.. kamu gak mau bangun yaaaaa?" Tanya mama. "Ayah... Anaknya gak mau bangun nih.." teriak bundaku.. "eehh.. ayah..??" batinku. "Ayah udah pulang . Waaaaaaaa ayaaaaaaaahhh!!!" teriaku sambil melompat melewati tangga dan memeluk ayah... "IFA jangan lari lari nanti jatoooh!" kata ayah. "Hehehe.." kekehku. "Udah sana mandi.. udah itu sarapan yaa.." kataku aku pun bergegas ke kamar untuk mandi.. kemudian aku pun memakai seragam SMA ku. Lalu setelah itu aku pun turun ke bawah untuk segera bergegas ke sekolah karena jam udah menunjukkan pukul setengah 8. Aku pun mengemudikan mobil sport ku di kecepatan maksimal, ketika sampai di depan sekolah gerbang pun tampak sudah di tutup. "Kaya nya harus lewat jalan pintas nih" aku pun berjalan ke belakang sekolah dan mulai memanjat tembok pagar sekolah "haah akhirnya sampai juga"


Jangan lupa tekan bintangnya 🌟

My Dream To Be RealityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang