Huuuhhh untung masih bisa masuk... Hay kenalin aku Arania tifanny alexander.. sahabat karib Dian.. ayahku Juan Alexander dan bundaku rose Arania sompeno.. haha.. cucu konglomerat . Yaaa.. kakekku tuan Abraham Sumpeno.. pebisnis yang tidak diragukan lagi kiprahnya di dunia bisnis aku orang Indonesia asli.. tapi Oma aku orang Amerika Jadi aku masih punya unsur blasteran dikit lah... kata orang aku cantik .. body goals.. tapi fakta yang tak boleh dilupakan ... Aku BAD Girls.. hahaha.. tapi aku bukan queen bully.. ya walaupun temen temen aku rata rata cowok.. tinggi ku 170. tinggi kan???
Yaaaps. berat ku 45 kg.. aku tinggal berdua sama abangku dan 2 art juga satpam.. beruntung hari ini ayah bunda nginep di rumah.. sementara abangku mungkin diapartemennya.. dia udah kuliah.. jadi mandiri gitu deh.
Aku berlari menuju lantai 2 dimana kelasku berada. XI IPS 5.. ya. Aku anak IPS. Ntah kenapa aku ogah banget yang namanya ngadepin rumus.. kek mau pecah otak.
Braakk!! "Eh gila lu ga. Gua kira guru tau." kata Ardi. "Mana Bu Laras??" tanyaku." "belum masuk kali" jawab Ardi. Aku pun berjalan menuju bangkuku. Kulihat 3 curut lagi streaming..Bagas,Dio,sandi "eh gas,di,Yo.. pada ngapain lu??" tanyaku. "Ehh.. nona udah Dateng..mari nona silahkan. Hahahaha" sahut Bagas sambil menarik kursi ku. "Kampret Lo" jawab ku.. mereka adalah temanku berbuat nakal didalam kelas.akupun sering menghabiskan waktu denganereka bertiga jika tak bersama dian. Aku pun meletakkan kepala ku diatas bangku. Karena ngantuk banget. Tadi malem aku pulang udah hampir jam 2 malem.. tiba tiba temanku berisik "woooyy.. Bu Laras sakit.. kita free time.." ujar Ardi si ketua kelas. "horeeee... yuhuuuu" sahut teman temankku."ehh berisik banget sih lu pada" ketusku. "Alah lu pura pura marah.. biasanya juga elu yang paling suka kalo free time" kata lisa. "Hehe" aku pun cengengesan..hari ni aku ga sempet sarapan jadi badanku rasanya lemah banget aku pun tidur sampe waktu istirahat..
Skip
mendegar bunyi bel aku terbangun. Aku pun duduk sambil memainkan hp yang dari tadi malem belum aku buka.. aku pun mengecek akun instagramku. tiba tiba ada postingan Dian yang lagi di bully di kantin..aku terkejut. Sangat terkejut. Setahuku queen buly udah gak ada. aku pun berlari keluar kelas menuju kantin. Aku paling ga suka ada orang yang ganggu Dian. Dia anaknya kalem banget.. ga pernah ngelawan.. "siapa sih yang buli Dian.. perasaan si Dita udah di D.O deh" pikirku.
Sesampainya di kantin aku melihat Dian yang lagi di Jambak rambutnya.. kayaknya anak yang buli Dian anak baru. Karena aku belum pernah lihat sebelumnya. Melihat Dian yang kesakitan aku pun marah.. dan anehnya Gaada yang mau nolong Dian.. Sampai di dekat mereka aku pun teriak."wooyy ..lepasin temen gue".. "Lo siapa ha??" jawab cewek yang lagi Jambak dian. "Gua temennya Dian.. lepasin ga Lo.." bukannya melepaskan Dian dia malah makin menguatkan hambatannya sehingga wajah Dian memerah menahan sakit.. "ga bakalan" jawabnya sinis. "Wooyy.. jangan cari mati Lo sama IFA.. lepasin aja" kata Bagas cs yang baru masuk kantin.cewek yang menjambak Dian pun melirikku. "hah.. emang siapa dia..?? cewek nakal aja berani berani merintah gue.. gaya Lo aja bad girl.. apa yang Lo bisa ha?" tanyanya sumbang. Aku pun beringas mendengar perkataannya. "Anak cowok aja gua ladenin, apalagi Lo". Batinku." gua nakal Lo brengsek"jawabku. "Lepasin aku" rintih Dian. Karena melihat Dian kesakitan aku pun Menendang perut tu cewek hingga ia terpelanting kebelakang menabrak meja.. "mampus lu" teriak Dio. Dan kulihat bagas,Dio dan sandi mengacungkan jempol. "Bangsat Lo" ucap cewek yang gua tendang. "bangsat kok ngomong bangsat" balasku. Dia pun bangun dan menamparku.. plaakkk.. "ciih". Aku pun meninju perutnya.. kemudian wajahnya kutonjok saking kesalnya aku dengannya. Dia pun bangun dengan lah kemudian melempar gelas kosong ke wajahku.
Ku raba wajahku. Sedikit nyilu. "Mungkin wajahku lebam".batinku. tapi ini belum seberapa, aku sudah biasa seperti ini bahkan lebih parah. Aku pun menarik kerah baju nya. Kemudian ku tinju berkali kali dan ku dorong tubuhnya dengan keras.."aahhhkk".rintihnya. kulihat dia terkapar. Dibantu dengan dua anteknya dia berdiri dan meninggalkan kantin.. kemudian diapun berbelok dan berkata "tunggu pembalasan gue.. Lo belum tau siapa Susan daniza alvaro..awass loo". Ia pun berjalan meninggalkan kantin dengan langkah terseok Seok.. ku tebak punggungnya berdarah karena terkena meja.. aku tak pernah main main dalam menghajar orang.."gua tunggu pembalasan Lo!" teriaaku
Tiffany
Jangan lupa tekan bintangnya ya ⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dream To Be Reality
Teen FictionDian dan ifa. Fangirl exo yang ngefans setengah mati sama grup band korea yang bernama exo.. Asli Indonesia.. Gaya tanah air. Tapi semua jalan hidup bisa berubah. Sama seperti mereka. Mimpi tak selamanya dalam hayalan. terkadang kita tak mengerti ad...