CHAPTER 3

20 8 6
                                    

Sewon Pov**

Sekarang aku dapat lega karena sudah membuang air kecil. Tapi saat aku membuka pintu kamar mandi, bukan nya aku melihat Yerin. Tapi malah ada seorang lelaki. Reflek aku segera berteriak kencang.

"Aaaaaaaaaaaaaa"

Dia nampak terkejut, dan menolehkan wajah nya sedikit.

Dan yang paling membuat ku kaget adalahh...

Lelaki itu Jeon Jungkook!

Saat aku ingin berteriak kembali memanggil namanya. Dia berlari sangat cepat.

Aish si pengganggu itu!
Untuk apa dia ada di wc perempuan?

Dasar aneh!
Apa aku adukan saja ke Jung Ssaem?

Tidak. Tidak. Tidak.

Saat aku masih bergelut dengan pikiran ku. Tiba-tiba seseorang di belakang ku menepuk pundak ku.

"Ya! Ada apa kau berteriak? Kuping ku sedikit lagi pecah!" Yerin sangat kesal ketika aku berteriak.

"Aishh... aku semakin membenci nya jika begini!" ucap ku frustasi.

"M-mmwo? Apa maksudmu?" (apa)

"Si Jeon idiot itu, ada di wc perempuan ini." ucap ku memberitahu. "Dasar idiot, untuk apa coba dia berada disini!" lanjut ku dengan kesal.

"Mwo!!". Yerin sama terkejut nya dengan ku." maksud mu Jungkook Sunbae? Kau salah lihat kali". Lanjut nya.

Salah lihat?
Jelas-jelas aku melihat Jeon Jungkook!

"Aish..! Aku tidak salah lihat." sahut ku dengan kesal." aku melihat dengan mata kepala ku sendiri, bahwa tadi Jungkook ada disini!" lanjut ku sedikit emosi.

"Arasseo arasseo, mungkin dia salah masuk wc." ucap Yerin berpikiran positif. "Positif thinking Park Sewon, mungkin dia sedang mendapatkan hukuman?" lanjutnya.

Berpikir positif? Katanya?
Aish... aku yakin Jeon Jungkook Pabo itu sengaja masuk wc ini!

Ucap ku dengan kesal.

"Ya sudah... ayo kembali ke kelas, nanti Jung Ssaem curiga."

"Hmm."

Oke Sewon, mungkin tadi itu salah lihat. Tapi itu benaran Jungkook.

Aishh positif thinking.
Mungkin ucapan Yerin benar, dia salah masuk wc.

Jika salah masuk wc? Untuk apa dia masuk dengan mengendap-endap.

Aish!!
Lupakan!
Aku benci jika harus berhubungan dengan nya.

Setelah masuk kelas, aku bergegas duduk di bangku ku kembali. Walaupun tadi, Jung Ssaem sempat bertanya. Tapi Yerin bisa mengatasi hal sepele itu, dan kami dapat duduk dengan tenang.

ΔΔΔ


Jungkook Pov**

Aku mengehela napas dengan lega. aku berhasil lari. Tapi yang ada di pikiran ku hanya satu. Tolong. Ini hanya satu.

Semoga saja, Sewon tidak melihat wajah ku tadi. Semoga saja tidak melihat ku.

Aku juga bodoh.
Harus nya aku tidak masuk area itu.
Aish Jungkook Pabo!

Kalian jangan berpikir negatif. Niat awal ku hanya untuk meminta maaf pada Sewon. Tapi, tetap saja gagal!

Mau bagaimana lagi, aku harus melanjutkan misi rahasia ku itu.

Love Maze || JJK (slow update) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang