Di sabtu sore. Dia menghubungimu mengajak untuk nonton ulang film marvel kesukaan di apartemennya. Kamu ogah-ogahan karena inginnya kalau ketemu ngobrol dan sayang-sayangan tapi Tay Tawan hanya membutuhkan kamu sebagai orang yang nonton bersamanya, bisa pegangan tangan sih, tapi tidak akan terlalu erat.
Dia akan pamer mengenai banyak hal soal film yang ia sukai itu. Kamu pikir bodo amat deh yang penting kamu bisa bersamanya, kamu suka melihat matanya berbinar-binar ketika berbicara, kamu membantahnya sesekali biar melihat mulutnya cemberut, kamu suka mendengarkan suaranya, meski kadang kamu lupa, pacar itu seorang aktor atau penyanyi rapp sih? Heran.
Di kursi.
Sebelah tangannya melingar di bahumu. Kamu bersandar di dadanya.
Badannya bukan kasur, tapi cukup empuk ketika kamu tindih, dia tidak akan komplain asal sesekali kamu tanya, "Berat gak Beb?" biar dia tahu, kamu tahu diri juga hehehehe.ZZZZ
Ponselnya berdering.
Tay mengkat ponselnya dan berbicara."Oi Nanon,"
Oh Nanon, kamu tidak menanggapi, lanjut menatap layar tv tapi kemudian kamu tahu Nanon mengajak Tay untuk pergi badminton sore ini.
"Yang Nanon ngajakin badminton nih, boleh pergi ga?" Tanyanya.
"Boleh laaah," Jawabmu sambil melihat wajah dia.
"Aku beberes dulu ya," Kata Tay, aku mengangguk sambil mengunyah kacang mete di meja.
Tay menghampiri, "Yuk,"
"Kenapa beb ga ganti baju?" Tanyamu heran, tapi tetep ganteng sih gimana juga. 😕
Dia mengangkat bahu"Males ah, pake sepatu aja beres." jelasnya sambil menyampirkan tas ke bahunya.
Aku ikutan berdiri "Kamu mah sok malu-maluin aja deh,"
"Biarin." Jawab dia polos sambil meneguk air minum.
Hadeeeh si Bambanccccc untung pacarrrr!
"Ikut nemenin?" tanya dia.
"Ikutt, aku mah ihlas meski malu juga, martabak pulangnya ya?" kataku sambil mencolek dagunya, Tay sedikit kesal, aku tak peduli. 😂
"😑 euu euu," Okay maksud Tay, Lol. Dia mengambil tanganku dan menggeretku segera keluar.
Cklek.
Pintu terkunci, dia terdiam. Firasatku tidak terlalu enak.
Apalagi deh sekarang,
"Yang.. Ketinggalan handuk!!"
Teriaknya dan ia langsung membuka kuncian pintu, meninggalkan aku sendirian di luar.
Untung cynta Tay Tawaaaaaaaaaan~~
Tamat
HAHAHAHAHA DON'T TIMPUK tapi kalau kamu syuka silahkan tinggalkan vote, komen, kritik, dan saran yaaa hahahaw. Kamu doyan ngahalu juga gak? Kalau bisa ngdats sama Tay mau kemana hayo? 😂😂😂