"Kau yakin gak mau diantar sampai ke halte?""Heii,aku ini laki-laki. Masa iya kau yg anterin"
"Gak masalah sih,karna kita kan udah jadi teman"
Vhio tersenyum setelah perkataannya.di sisi lain jaewon menatapnya cukup lama
"Kau memang berbeda dari yg lain vhio" batin jaewon
"Hei,helooo kau gak papa kan?!"
"Eh i-i iya...oh aku gak papa! Kalo gitu aku pergi yaa byee!"
Jaewon segera pergi dari resto.
Disaat vhio kembali kedalam resto. Salah satu pelayan bertanya padanya."Kak,itu siapa? Dia tampan,pacar kakak ya?? Wahh kakak beruntung sekali...!" Ucap salah satu pelayan
"Hahh!! Oh bukan bukan! Dia seseorang yg aku kenal aja kok"
"Duhh,kakak orang seperti itu jangan disia-siain loh ntar keburu di ambil orang"
"Heii kau ini,kembali bekerja sana. Pagi-pagi gini udah mulai menggoda saya ya..."
"Hehehe,maaf kak...saya balik kerja ya kak"
"Hmm hmm... ada-ada aja"
Vhio masuk keruangannya,duduk dikursinya sambil melepaskan jaketnya.
"Aaahh...Eh iya gimana kabar heo ji ya? Lebih baik aku nelfon minji dulu deh" Vhio menelfol minji untuk menanyakan soal heo ji. Dikiranya aja minji udah dapat informasi.
"Haloo..." terdengar suara di balik telfon
"Halo minji...!"
"Aahh,vhio! Barusan aku ingin menelfonmu,kebetulan sekali!"
"Emang ada apa minji??"
"Gini vhio... semalam aku diperjalanan mau kerumah heo ji.tapi..."
"Tapi apa minji?? Jangan setengah2 dong!!" Vhio semakin penasaran
"Saat di tengah perjalanan aku melihat seseorang yg gaya dan bentuk tubuhnya mirip banget sama heo ji! Kau tau kan kalo heo ji memiliki style yg berbeda dengan yg lain?? Bukan,maksudku hanya dia yg punya style seperti itu"
"Iya aku tau heo ji memiliki style yg berbeda,tapi apa kau yakin akan itu minji?"
"Itu dia,saat aku datangi tempat itu. Dia udah gak ada disitu,aku cari kemanapun juga gak ada"
"Truss setelah itu apa yg terjadi?"
"Aku balik ke mobil dan langsung pergi kerumah heo ji dan bertemu dengan ibunya"
"Truss truss...!!"
"Ibunya juga gak tau,bahkan dia kira kita tau keberadaan heo ji. Trus aku hampir ngasi tau tentang seseorang yg aku lihat itu tapi gak jadi. Aku belum pasti soal yg aku lihat itu makanya aku gak memberi tau nya."
"Hmm,bagus minji. Lebih baik jangan kasih tau ibunya heo ji! Kita harus nyari heo ji sendiri ataupun harus dapat informasi tentangnya! Okee"
"Vhio! Aku takut terjadi apa-apa padanya!"
"Cieee,minji khawatir nih yeee"
"Vhiooo!!aku serius malah bercanda iihh!! Gak lucu tau vhioo!!"
"Hahaha,tenang jangan berfikiran yg aneh-aneh dulu"
"Hmm,baiklah. Yaudah aku tutup telfonnya ya vhio. Kalo diantara kita dapet kabar tentang heo ji,harus saling ngabari okee!"
"Aku tau,yaudah byee...!"
Vhio menutup telfonnya,dan memikirkan apa yg terjadi dengan heo ji? Apa dia punya masalah? Atau malah diculik?
"Aahhh,apa yg aku fikirkan! Lebih baik tetap tenang dan tunggu informasi aja deh"
Tiga hari telah berlalu,vhio tetap menjalani aktivitasnya seperti biasa.
Saat ini vhio ada didepan kantor papanya untuk memberi makanan.
Namun kekesalannya kembali lagi saat bertemu dengan hyunjin."Astaga!! Aku kesiangan ...!!"
Vhio keluar dari kamarnya dan turun dari tangga dengan tegesa-gesa.
"Vhio!!hati-hati ntar kamu jatuh..." ucap sang mama yg melihat vhio buru2
"Maaf ma!vhio buru2!!oh iya ini bekal papa kan?vhio bawa yaa ...ma vhio brangkat dulu dahhh...!!!"
"Vhio.....!!"
Vhio langsung keluar pergi dengan buru2 tanpa memperhatikan tampilannya seperti apa.
°°°°°°°°°°
"Aahh...!" Menabrak seseorang
"Ohh maa..." terhenti setelah melihat orang tersebut.
"Kauu!!!! Sedang apa kau disini? Apa kau mengikutiku? Apa kau psikopat?!"
Hyunjin melihat kiri dan kanan,lalu tersenyum ke arah vhio.
"Malah senyum lagi!"
"Kita bertemu lagi. Gadis nakal" ucap hyunjin dengan senyumnya itu
"Jawab aku,sedang apa kau disini!kenapa selalu kau saja yg ku temui!!"
"Aku yg seharusnya bertanya sedang apa kau disini?" Melihat bekal makanan vhio
"Ohh,kau pasti ingin menemui seseorang disini ya"
"Hehh,apa urusanmu? Kau gak perlu tau apa yg ku la....." terhenti karna telfon vhio berdering. Ternyata papanya menelfon.
"Haloo papaa,iya ini aku sudah di kantormu... aku akan kesana pa daahh!!"
Vhio berlari meninggalkan hyunjin yg masih berdiri memperhatikannya.
"Hei gadis,kau membuatku semakin penasaran padamu" ucap hyunjin dengan nada pelan.
"Tuan. Ayo kita pergi" kata sekretaris pribadinya.
°°°°
Kita tidak tau apa yg akan terjadi nantinya.
Yg pasti mereka ditakdirkan untuk bertemu lagi.To be continue ...
Maaf ya gaiss lama up nya😅
Aku lagi banyak aktivitas nih akhir-akhir ini..
Apalagi sibuk kerja kan gabisa sering update😁
Tapi tenang aja,aku bakal up kok😉
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARKU OPPA KOREA
Romance[ ON GOING ] Mereka bertemu dengan cara yg tidak baik,kalo jumpa pasti selalu ribut... Hingga akhirnya pertemuan itu sering terjadi,dan lama kelamaan pun menjadi keinginan mereka sendiri ...