"Ternyata sudah malam,astaga kenapa jadi bodoh gini yak!! Udah tau masih baru di sini pake acara gak ikut pulang lagi!!" Omelnya sendiri.
"Gimana mau pulang yak,malah gak tau nomor papa sama mama lagi" lanjutnya.
Sambil keluar toko,vhio berjalan sambil memutar mutar hp nya.dia melihat kiri kanan,berharap jumpa dengan orang tuanya (udah kek anak ilang aja 😂)
"Duh gimana nih ya,mampus dah nekad aja gua nyebrang" gumamnya
Saat ia mau nyebrang,tiba2 ada mobil yg hampir menabraknya.
"Aaaaaa...!!!!" Teriaknya
Mobil itu langsung berhenti.
Vhio hanya duduk terdiam tanpa sepatah katapun,ia merasa seperti dejavu karna pernah mengalami kecelakaan waktu kecil dan harus dirawat di rumah sakit.
Tak lama keluar seorang cowo tinggi dan tampan dari dalam mobil."Apa yg kau lakukan?"tanyanya
Vhio menatapnya dan belum menjawab.
"Kau harusnya hati2 kalo mau nyebrang,untung ga kenapa2"
"Apa?hati2 kau yg harusnya hati2 kalo bawa mobil ini kan udah ada tandanya masih aja ngebut bawa mobil" tukas nya
"Ha,aku gak suka panjang lebar! Segera menyingkir dari jalanan ini !!" Perintahnya
"Hehh,dasar cowo aneh !!" Gumam vhio sambil melirik cowo itu.
Udah 1 jam vhio,masih di depan tokonya dan belum juga ada yg menjemputnya.jalanan semakin sepi dengan udara yg dingin.
Vhio berjalan ke suatu gang di dekat tokonya akan tetapi ada sekelompok orang mabuk disana,dia merasa takut."Duh,ada orang mabuk lagi.
Ngumpet dulu ah,sampe tuh orang lewat" Katanya.Akhirnya,pemabuk itu udah ga ada di gang itu lagi.vhio selamat tapi ga lama kemudian ada yg menariknya untuk sembunyi di balik dinding.
"Aaaah,siapa kau!! Apa yg mau kau lakukan?!! Lepaskan akuu !!!" Teriaknya
"Ssstt!! Jangan berisik,kalo aku tertangkap kau juga akan kena" jawab orang itu
Vhio menatap orang itu,dan ternyata itu adalah cowo yg hampir menabraknya tadi.
"Kau!!" Teriaknya dan langsung diberhentikan oleh cowo itu
"Sstt,apa kau tidak mendengarku tadi? Jangan berisik!!"
Vhio diam,dan saat itu ada kumpulan bodyguard yg mengelilingi gang itu.
Vhio dan cowo itu hanya berdiri sambil bersembunyi ( Apa gak pegel tuh kaki yak 😅 )Akhirnya orang2 itu pun menghilang.
Vhio dan tuh cowo keluar dari tempat persembunyiannya."Dasar cowo gila!!" Katanya
"Sepertinya belum selesai" kata si cowo
"Apa lagi kali ini ha!!" Sambung vhio
" kau harus membantuku" kata si cowo
"Apa kau gila,aku hampir maaa..."
Apa yg terjadi??
Mungkinkah 😋😋😋
Penasaran gak? Berharapnya sih gitu😅
To be continued ya 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARKU OPPA KOREA
Romance[ ON GOING ] Mereka bertemu dengan cara yg tidak baik,kalo jumpa pasti selalu ribut... Hingga akhirnya pertemuan itu sering terjadi,dan lama kelamaan pun menjadi keinginan mereka sendiri ...