Cho Kyuhyun sedang sibuk menulis kegiatan yang akan dilakukan Nona muda nya hari ini.
"Kyuhyun~aaa." Hiu Hwi membawa sebuah album foto miliknya yang ingin ia tunjukkan kepada bodyguardnya, tidak dia lebih senang menganggap Kyuhyun sebagai seorang teman. Karena Hiu Hwi lebih banyak menghabiskan waktu bersama Kyuhyun daripada dengan orang lainnya.
"Hentikanlah kegiatanmu sebentar, ayo lihat kumpulan foto ini." Akhirnya Kyuhyun pun menutup bukunya dan menggeser posisi kursinya untuk merapat dengan Hiu Hwi.
"Baiklah, lihat foto ini." tunjuk Hiu Hwi kepada foto pertama
"Ommo diriku lucu sekali, bukankah begitu??" tanya Hiu Hwi menoleh ke arah Kyuhyun.
"Ne, nona." ucap Kyuhyun tersenyum melihat foto tersebut.
Senyum Hiu Hwi hilang, matannya mendelik tajam ke arah Kyuhyun.
"Miahne, aku lupa hehehe." Kyuhyun tertawa bodoh menurut Hiu Hwi, berkali-kali Hiu Hwi melarang Kyuhyun untuk memanggilnya nona muda,
"Orang tuaku pasti bangga memiliki anak cantik sepertiku. Mereka berdua saling mencintai sampai saat ini. Bermesraan tidak tahu tempat." Ucap Hiu Hwi tersenyum lagi-lagi melihat foto tersebut dan mengelusnya.
"Mereka berdua saling selingkuh satu sama lain, kau melihatnya Hiu Hwi~aa. Mengapa kau mengabaikannya ??" Ucap Kyuhyun dalam hati sambil melihat nanar ke arah Hiu Hwi yang masih setia melihat foto tersebut.
Kemudian Hiu Hwi membuka halaman lainnya, memperlihatkan foto Hiu Hwi bersama-sama dengan teman sekolahnya
"Bukankah itu nona Sena dan Minhye ???" Kyuhyun bertanya karena tidak asing dengan kedua orang yang berada di samping Hiu Hwi.
"Kau benar, mereka berdua sudah bersahabat lama denganku,, bukankah persahabatan kita bertiga abadi ??" Hiu Hwi lagi-lagi tersenyum menghadap Kyuhyun, akhirnya Kyuhyun membalas senyuman Hiu Hwi. Hiu Hwi kembali membuka halaman selanjutnya, dan senyuman Kyuhyun pun perlahan memudar.
"Kau hanya dimanfaatkan, kau tahu itu, mengapa kau harus seperti ini !!"Makian Kyuhyun yang tidak bisa ia sampaikan.
"Kau lihat Kyuhyun~aaa, Minhye dan Sena memotong rambutnya ?? Aku ingin sekali memotongnya, tetapi aku tidak terlalu percaya diri. Menurutku aku tidak terlalu menarik jika memotong rambut." papar Hiu Hwi yang hanya dibalas anggukan pelan Kyuhyun
"Bagus, jangan dipotong, kau terlihat lebih cantik saat ini." gumam Kyuhyun dalam hati.
Entah mengapa ketika Kyuhyun menatap satu wanita lagi di antara foto tersebut, terselip rasa tidak suka dengannya, Park Kyuri.
"Persahabatan kami bertiga terasa lebih hangat ditambah dengan kedatangan Kyuri." Hiu Hwi tertawa melihat foto tersebut.
"Kita berempat seperti dewi-dewi yang turun dari langit." ucap Hiu Hwi narsis.
Kyuhyun hanya menghembuskan nafas pelan.
"Hanya kau seorang dewi, tidak dengan lainnya." ucap Kyuhyun mantap, walaupun masih di dalam hati.
Tibalah dengan sebuah foto yang membuat nafas Kyuhyun tercekat
"Apakah kami berdua terlihat serasi. Semoga saja kami berdua awet, Joong ki pria yang baik." Hiu Hwi tersenyum kembali
"Song Joong ki pria brengsek yang berselingkuh dengan Kyuri, dan kau melihat mereka berciuman Hiu Hwi~aaa, dan kau diam saja waktu itu." Geram Kyuhyun dalam hati
"Hiu Hwi~aa." ucap Kyuhyun pelan.
"mm." ucap Hiu Hwi membuka foto-foto lainnya.
"Menghadaplah kepadaku."
Hiu Hwi akhirnya merubah posisi kursinnya menghadap ke arah Kyuhyun
"Pejamkanlah matamu." Hiu Hwi menuruti perkataan Kyuhyun.
Akhirnya Kyuhyun membenarkan posisi poni Hiu Hwi yang berantakan , sambil melihat wajah cantik Hiu Hwi yang tanpa cela, selalu merasa kehidupannya bahagia, selalu menunjukkan senyumnya ke semua orang tanpa terkecuali.
"Dont Lie."
Akhirnya Kyuhyun berdiri, keluar dari kamar Hiu Hwi.
YOU ARE READING
Don't Lie
FanfictionMengisahkan percintaan antara Seorang Bodyguard bernama Cho Kyuhyun dan Nona muda Lee Hiuhwi. Banyak misteri dari kisah ini, yang akan memperbaiki segalanya. . Ff lama, yang pernah di share di Facebook FanPage (KyuHwi) dan di Wordpress pribadi. Se...