Part 1 - Beach

323 24 1
                                    

Hiu Hwi keluar dari kamarnya berlari dengan tergesa-gesa. Kyuhyun yang hendak menuruni tangga langsung mengikuti kemana Hiu Hwi pergi.

"Kita ke Rumah Sakit Seoul sekarang." ucap Hiu Hwi yang hampir membuka pintu mobilnya.

"Tapi..."

Hiu Hwi memasuki mobilnya disusul oleh Kyuhyun yang berada di kursi pengemudi.

"Batalkan semua jadwalku hari ini, Kyuri sedang berada di rumah sakit." Hiu Hwi berbicara dengan tegas karena sangat khawatir dengan keadaan Kyuri, semua terlihat dari sorot matannya yang tajam dan Kyuhyun akhirnya melajukan mobilnya.

Selama perjalanan tidak ada pembicaraan yang berarti antara Kyuhyun dan Hiu Hwi. Hiu Hwi sibuk membalas beberapa pesan dari Sena dan Minhye mengenai kabar tentang Kyuri.

Sesampainya mereka di pelataran Rumah Sakit

"Aku lupa membeli sesuatu untuk Kyuri, kau belilah buah-buahan untuk Kyuri," Hiu Hwi keluar dari mobil dan bergegas menuju Ruangan dimana Kyuri berada.

.

.

.

Kyuri berjalan melewati lorong Rumah Sakit, sesekali dia tersenyum kepada para suster yang berpapasan dengannya. Hiu Hwi sangat terkenal di Rumah Sakit ini, karena Samchon nya adalah pemilik Rumah Sakit dan tak lupa dengan sifat ramah yang dimiliki olehnya.

"Mengapa Oppa tidak mengangkatnya." Hiu Hwi mencoba berkali-kali menghubungi Joong Ki untuk memberi tahu keadaan Kyuri yang tiba-tiba pingsan di cafe, tempat yang biasa digunakan Hiu Hwi beserta sahabat-sahabatnya menghabiskan waktu bersama.

Akhirnya Hiu Hwi sampai di depan ruang rawat Kyuri.

"Kau tidak apa-apa sayang??" Suara seorang pria langsung menyapa telinga Hiu Hwi yang baru saja tiba di depan ruangan itu. Hiu Hwi berhenti melangkah karena sangat mengenal suara yang berasal dari ruangan rawat Kyuri.

"Tunjukkan padaku bagian mana kau merasakan kesakitan."

"Disini Oppa." Hiu Hwi mendengar suara seorang gadis yang diyakini adalah sahabatnya sendiri, Park Kyuri.

Hiu Hwi menggigit bibir bagian bawahnya, itu sering dilakukan apabila rasa takut menyapa dirinnya. Akhirnya Hiu Hwi memberanikan diri untuk melihat apa yang terjadi di dalam ruangan itu. Setelah melihatnya, dia hanya terdiam menatap pemandangan di hadapannya. Entah apa yang ada di dalam pikiran Hiu Hwi saat ini.

Di Ruangan tersebut, setelah pria itu memberikan elusan kepada perut Kyuri, pria yang tak lain adalah Song Joong Ki kini sedang bercumbu mesra dengan Kyuri , Hiu Hwi melangkah perlahan mendekati mereka, bahkan Hiu Hwi melihat dengan jelas Joong ki yang diliputi oleh nafsu kini menaiki ranjang Kyuri.

"Selamat atas kehamilanmu Park Kyuri." ucap Hiu Hwi sontak membuat pasangan yang berada di hadapannya menghentikkan kegiatan memabukkan tersebut.

.

.

.

Kyuhyun memasuki Rumah sakit dengan membawa bingkisan yang berisi buah-buahan. Kyuhyun mengetuk pintu ruangan dan membukannya karena terdengar sebuah suara yang menyuruhnya untuk memasuki ruangan tersebut.

Setelah Kyuhyun memasuki ruangan itu. Mata Kyuhyun langsung menjelajahi isi ruangan VIP tersebut.

Dimana Lee Hiu Hwi, ucap Kyuhyun dalam hati.

"Hiu Hwi sudah menunggumu di taman Rumah sakit." Suara Kyuri parau seakan mengerti bahwa Kyuhyun sedang mencari nona mudannya.

"Oh ne, ini dari nona muda." Kyuhyun memberikan bingkisan tersebut dan membungkukkan badannya.

Don't LieWhere stories live. Discover now