Ayok semuaaa bangun untuk berlatih!!
Suara ini adalah Nuna2 BTSWahh... cih pagi banget sih!
Jawab J-Hope kesal.Iya nih ganggu aja..
Jawab Jungkook yg masih memejamkan matanya.Udah2 ayok bangun..niat kan kalian latian nya?
Jawab RAPMONSTER leader dari BTS.Mereka pun bangun dan menyiapkan pakaian dan tidak lupa mandi dan sedikit make-up di wajah.
Setelah bersiap2 mereka berlatih dan juga mengambil photoshoot.Latihan nya tidak bikin capek kan?
Tanya RM.Gak tuh capek banget....
Ucap V terlihat lelah.Cape loh aku aja Ampe ga bisa napas..
Jawab jiminie.Istirahat 1 jam yah setelah itu kembali untuk photoshoot.
Ucap nuna2.Astaga mengapa artis itu diperlakukan seperti hewan saja sih?
Tanya Suga terlihat cemberut.Mereka menuju tempat untuk berphotoshoot tempat indah,dan cahaya yg terang.
Oke kita akan foto2 di sini oke?
Oke!
Ucap semua member BTS(bangtanboys).Mereka semua berjalan lancar untuk photoshoot kali ini mereka terlihat lebih tampan 5×lipat lebih tampan terutama V dan jin.
Aish..untung ga sampel lama photo shoot nya bisa2 gua pingsan
Ucap jin.Udah2 kan udh selesai photo shoot nya jadi kita ga usah rewel..
Jawab RAPMONSTER.eh tunggu Hyung!
Ucap Jungkook.Kenapa?
Jawab V dan SugaEh..jaket gua ilang Hyung gimana nih!
Jawab Jungkook sambil terlihat menggigit bibirnya karena gugup.Jaket lah taruh mana loh?
Jawab suga.Gatau tadi aku taruh sini Hyung terus ilang.
Yaudah nanti kan bisa dicari nuna..
Jawab V terlihat santai.Tapi kan itu jaket pemberian ibuku klo ilang aku gamau!
Jawab Jungkook demgamata berkaca-kaca.Aigoo...jangan nangis udh2 biar dicari nuna..
Jawab jin untuk menenangkan Jungkook.Oke Hyung..
Jawab Jungkook.****__________****
Setelah kembali di tempat rumahnya BTS akhirnya istirahat dan sedikit berlatih untuk konsernya.
Hyung aku lelah~
Ucap V.Istirahat lah dulu.
Jawab RAPMONSTER.Jungkook terlihat ngos-ngosan karena berlatih giat sedangkan Suga,Jimin dan V enak2 liat hp dan tiduran.
Yaa! Hyung-ah jangan Santai2 Mulu!
Ucap Jungkook.Dih...kamu itu masih maknae ga usah suruh2 Hyung kamu..
Ucap V sambil tertawa.Jungkook hanya terdiam dan melanjutkan latihan ya...
Di lain waktu di gedung Smtown~
Joy unnie! Mana kaosku!
Tanya Yeri.Kenapa tanya aku gak paket kok!
Jawab Joy.Aish....hiks~
Gak usah nangis
Jawab Joy.Ayo latian2 cepat!
Seulgi unnie aku lupa dance nya RBB' 😅..
Ucap Yeri.Gapapa ..tapi hati2
Jawab seulgi.Yeri terdiam dan menuju kamar mandi disana Yeri bertemu Irene unnie.
Oh unnie~
Ohh ya kenapa?
Jawab Irene.Gapapa tuh
Ucap Yeri.Ayuk latian nanti dimarahin.
Ucap Irene yg membuka pintu kamar mandi dan keluar menuju tempat latian.Mereka pun latihan bersama dan lancar Yeri yg bilang tak bisa dance ia sekarang hafal dan berjalan lancar begitu juga unnie2 nya.
Oke grup redvelvet kalian harus mempersiapkan diri kalian untuk acara konser MAMA AWARDS
Dan kalian. Harus memenangkan AWARDS itu oke?NEE!
Jawab semua member redvelvet.Hai kalian suka sorry pendek dan jangan lupa vote yaahh plissss 🙏
Okeey makasih~
Luv ya'll 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
"Feeling" • (Vrene)
Teen FictionPerjalanan hubungan antara v dan irene yang sekian lama sudah tidak bertemu tapi mereka mengingat kembali kenang - kenangan mereka? karena itu simak cerita berikut ini!♡